Police Jadi Merek Kacamata Resmi di Film Men in Black: International

0
1
Merek Kacamata

POPULAR jadi salah satu media yang diajak Police Eyewear dan Optik Seis untuk menonton film Men in Black: International. Police Jadi Merek Kacamata Resmi di Film Men in Black: International

Police menjadi merek kacamata resmi yang digunakan oleh para pemain film Men in Black: International. Koleksi kacamata Police yang digunakan adalah Origins 1. Bentuknya memang biasa saja, selintas hanya seperti kacamata hitam biasa. Tetapi, modelnya yang minimalis inilah yang justru membuat koleksi Origins 1 dari Police menjadi luar biasa keren.

Menjadi sponsor aksesori dalam film Men in Black: International yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, POLICE hadir dengan seri kacamata ORIGINS 1 yang sudah difavoritkan oleh banyak orang. Model kacamata POLICE ORIGINS 1 yang ikonik dengan gaya musim panas ini tampil dengan siluet kotak klasik yang cocok dengan semua jenis wajah.

Di Thriler Baru Man In Black : Internasional, Chris Hemswort Tampil Makin Keren

Warna hitamnya pun menegaskan kalau kacamata hitam bukan saja aman sebagai sebuah investasi, namun kacamata hitam klasik bisa memberikan efek cool yang effortless. Secara detail materialnya adalah glossy asetat dengan logo eagle pada bagian temple.

 

Pada peluncurannya yang bersamaan dengan premier Men In Black: International di XXI Plaza Indonesia, Selasa (18/6) lalu. Optik Seis sebagai butik kacamata yang menjual seri ORIGINS 1 ini mengundang beberapa seleb favorit mereka. Dari Anastasia Siantar, Marsha Aruan, Mike Lewis, Michelle Joan hingga Jessica Mila yang turut hadir meramaikan acara nonton bareng ini. Tentu semua berdandan a la agen MIB dengan setelan jas hitam dan kemeja putih lengkap dengan kacamata hitam POLICE ORIGINS 1.

Sebagai tambahan informasi dalam rangka perayaan film Men in Black: International, Police Eyewear melalui toko penjualan resminya yakni Optik Seis, akan memberikan case atau tempat kacamata spesial Men in Black untuk pembelian koleksi kacamata Police apapun.

(Visited 568 times, 1 visits today)