Program McDonald’s Happy Meal Book Box Sumbang Ratusan Ribu Buku untuk Anak-Anak Indonesia

0
1

Setelah berjalan selama 2 (dua) bulan, Program McDonald’s Happy Meal Book Box Sumbang Ratusan Ribu Buku untuk Anak-Anak Indonesia

Program McDonald’s Happy Meal Book Box berhasil mengumpulkan lebih dari 210.000 buku untuk didonasikan kepada anak-anak di seluruh Indonesia. Program ini bertujuan mengajak konsumen untuk secara langsung mendukung perkembangan dunia pendidikan di Indonesia terutama dalam meningkatkan minat membaca dengan
mendonasikan buku-buku anak-anak dan remaja yang masih layak baca ke dalam kotak-kotak yang tersedia di restoran McDonald’s di seluruh Indonesia.

Untuk program ini, McDonald’s Indonesia telah berkolaborasi dengan Komunitas Buku Berkaki yang membantu McDonald’s Indonesia untuk mengantarkan buku-buku yang telah dikumpulkan kepada anak-anak yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

Aplikasi Mobile McDonald’s Indonesia Hadirkan Beragam Penawaran Menarik

“Upaya McDonald’s Indonesia untuk membantu meningkatkan minat baca anak Indonesia kami wujudkan melalui program-program terbaik kami untuk anak Indonesia. Salah satu program yang menjadi perhatian kami adalah kampanye Happy Meal Readers. Selain memberikan buku bermutu sebagai alternatif pengganti mainan pada paket Happy Meal, kami memberi kesempatan kepada para konsumen untuk mendonasikan buku-buku bacaan kepada anak-anak di seluruh Indonesia melalui
Happy Meal Book Box yang kami sediakan di seluruh gerai McDonald’s di Indonesia,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia.

Restoran yang digemari anak dan keluarga ini menyediakan Happy Meal Book Box di seluruh gerai McDonald’s Indonesia sejak 20 April hingga 14 Juni 2019. Selama periode tersebut, konsumen McDonald’s dapat mendonasikan buku bacaan ataupun buku pengetahuan dengan memasukkannya ke Happy Meal Book Box.

Buku-buku yang terkumpul kemudian akan didistribusikan kepada taman bacaan atau perpustakaan anak di seluruh Indonesia melalui bantuan mitra Komunitas Buku Berkaki yang tersebar di berbagai daerah Nusantara. McDonald’s juga secara pribadi menyumbangkan lebih dari 200.000 buku anak-anak untuk program Happy Meal Book Box.

(Visited 254 times, 1 visits today)