Rest In Peace, Rapper Nipsey Hussle Tewas Ditembak!

0
5
Nipsey Hussle

Kabar duka kembali datang dari industri musik rapper Amerika Serikat. Rest In Peace, Rapper Nipsey Hussle Tewas Ditembak!

Minggu (31/3) rapper kenamaan Nipsey Husle tewas tertembak di Marathon Clothing, Los Angeles yang merupakan toko pakaian miliknya. Pria berusia 33 tahun itu mendapatkan tembakan sebanyak enam kali dan ada dua orang yang dikabarkan terluka dalam kejadian tersebut. Naasnya saat dibawa ke rumah sakit, nyawa Hussle tidak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan.

“Kami tidak memiliki info yang mencurigakan saat ini dan akan memberikan rincian lebih lanjut saat tersedia,” tulis departemen itu di Twitter.

Hussle, yang bernama asli Ermias Asghedom, tumbuh dan besar di Los Angeles Selatan dan sering berbicara tentang geng jalanan selama masa remajanya. Sejak itu ia menjadi pengatur komunitas, menurut laporan media.

Tetap Sehat dan Aktif di Usia 92 Tahun, Apa Sih Rahasia Ratu Elizabeth?

Dalam karirnya, Hussle memiliki debut album, yakni Victory Lap yang masuk dalam nominasi  Album Rap Terbaik di Grammy Awards tahun ini. Bahkan bintang hip-hop ini juga telah dijadwalkan akan tampil di konser Kings of the West pada September di SAP Center di San Jose.

Kematian Hussle pun menjadi duka di industri musik Amerika. Beberapa rapper ternama mengenangnya, seperti Snoop Dogg yang mengunggah ungkapan dukanya di Instagram. “Terlalu cepat pergi,” ia menulis.

Tak cuma satu unggahan, Snoop Dogg mengungkapkan dukanya dalam beberapa foto dan video di Instagram. Penyanyi Rihanna juga termasuk yang berduka di Instagram. Ia mengaku tidak percaya dengan apa yang terjadi dan jiwanya terguncang. “Saya bersedih ini terjadi padamu,” tulisnya.

 

(Visited 99 times, 1 visits today)