Rexona Luncurkan Aplikasi Gerak by Rexona Sekaligus Gaungkan Kampanye ‘Gerak Tak Terbatas’

0
3
Rexona

Rabu (4/12) di Jakarta, Produk deodoran  Rexona Luncurkan Aplikasi Gerak by Rexona Sekaligus Gaungkan Kampanye ‘Gerak Tak Terbatas’

Produk deodoran Rexona resmi meluncurkan kampanye bertajuk “#GerakTakTerbatas” sekaligus memperkenalkan aplikasi “Gerak by Rexona”. Hal tersebut sejalan dengan semangat peringatan Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember.

“Komitmen dan purpose brand bertujuan mulia, tak hanya jualan tetapi menginspirasi orang Indonesia untuk move more dengan prinsip yang diaplikasikan ke campaign, bisa live life to the fullest,” kata Ira Noviarti Personal Care Director PT Unilever Indonesia Tbk.

Kampanye dan aplikasi tersebut diluncurkan untuk mengajak dan memfasilitasi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk penyandang disabilitas, untuk bisa Iebih aktif bergerak.

Berdasarkan Survei Sosial Ekonomi Nasional pada 2018, di Indonesia pada 2018 tercatat ada sekitar 30 juta penyandang disabilitas. Tak dapat dipungkiri akses dan fasilitas penunjang mobilitas yang dapat membantu mereka bergerak leluasa masih sangat terbatas.

Ayo Aktif Bergerak Wujudkan Mimpi Bersama Rexona Manchester City Trophy Tour 2019

Khusus untuk aplikasi “Gerak by Rexona”, upaya yang dilakukan Rexona ini sejalan dengan semangat peringatan Hari Disabilitas lntemasional yang tahun ini mengusung tema ‘Indonesia Inklusi, Disabilitas Unggul’.

 

Dalam aplikasi ini, terdapat beberapa menu yang bisa digunakan untuk menunjang mobilitas penyandang disabilitas, di antaranya ‘Gerak Explore’. Ada pula menu ‘Gerak Count’: menghitung dan menghimpun setiap Iangkah yang dilakukan oleh masyarakat yang menggunakan aplikasi ini.

Yang menarik, Rexona memiliki target mengumpulkan 2 miliar langkah yang bakal dikonversi menjadi donasi berupa kursi roda guna membantu mobilitas para penyandang disabilitas yang kurang mampu.

kampanye “#GerakTakTerbatas” ini sekaligus mendapat dukungan penuh dari Kementerian Kesehatan RI dan MRT Jakarta. Dengan begitu, idealnya kampanye ini bakal berjalan lebih strategis.

(Visited 192 times, 1 visits today)