Salah Satu Pemain Film Harry Potter Kerja Jadi Pegawai Bar Untuk Hidupi Keluarga

0
7
Harry Potter

Film Harry Potter merupakan salah satu franchise perfilman terlaris di dunia. Salah Satu Pemain Film Harry Potter Kerja Jadi Pegawai Bar Untuk Hidupi Keluarga

Film yang diadaptasi dari novel JK Rowling ini sempat mendunia dan mengorbitkan banyak artis yang berperan di dalamnya. Setelah kesuksesan besarnya, nasib nahas justru menimpa salah satu pemain film Harry Potter. Chris Rankin atau pemeran tokoh Percy Weasley justru harus bekerja ekstra untuk menghidupi keluarga setelah syuting Harry Potter berakhir.

Chris Rankin saat ini diketahui bekerja di sebuah pub atau bar di Wales. Ia mengambil pekerjaan itu demi menyambung hidup sekaligus melunasi berbagai tagihan-tagihan miliknya.

Akan Ada Iklan di WhatsApp Tahun Ini…

Chris Rankin menyayangkan persepsi publik yang salah soal aktor. Tidak semua aktor di dunia hidup bergelimang harta dan kekayaan seperti di pikiran orang-orang.

“Orang-orang tak tahu jika (tak semua) aktor dibayar mahal, jumlah pekerjaan yang tak banyak dan ada banyak sekali aktor yang tak mendapatkan pekerjaan. Selain itu adapula kesalahan di mana jika kau bermain dalam pekerjaan yang terkenal maka kau akan dibayar mahal,” ujarnya.

Chris Rankin sendiri tampil dalam semua film Harry Potter. Jika kalian lupa, Chris adalah orang yang memerankan tokoh kakak Ron Weasley (Rupert Grint).

Hingga saat ini Chris Rankin tak pernah menyesali kehidupannya yang berubah setelah Harry Potter. Ia bahkan masih sering datang ke Amerika untuk menghadiri acara-acara fans untuk Harry Potter.

 

(Visited 835 times, 1 visits today)