Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Osim Berikan Promo Produk Kesehatan Berteknologi Tinggi

0
4
Osim

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia pada bulan Agustus, Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Osim Berikan Promo Produk Kesehatan Berteknologi Tinggi

OSIM sebagai brand pelopor dalam produk-produk gaya hidup sehat dan terkenal
dengan alat pijat berteknologi tinggi memberikan promo khusus untuk para pelanggannya mulai dari tanggal 1 Agustus sampai 5 September 2019.

“Di zaman yang sudah modern, setiap orang memiliki aktivitas yang padat. Melalui promo ini OSIM ingin pelanggan bisa tetap menjalani aktivitas mereka tanpa khawatir merasa kelelahan karena produk-produk OSIM siap memanjakan mereka,”ujar Hansen Andrea, Brand Manager OSIM Indonesia.

Back To The 70’s, Keds Keluarkan Produk Terbaru Crew Kick 75 Canvas

Energy Booster Package adalah gabungan dari produk uJolly Back Massager dan uStiletto Leg Massager. Kedua produk tersebut hadir untuk menjawab permasalahan yang sering diterpa oleh masyarakat perkotaan. Alat pijat punggung uJolly dirancang secara ergonomis serta dilengkapi oleh 3D massage nodes dengan serangkaian program pijat yang bisa membantu melemaskan otot-otot kaku dan pegal di leher, bahu, dan punggung. Sedangkan uStiletto merupakan alat pijat kaki yang bisa menjadi solusi atas rasa lelah yang diakibatkan oleh terlalu lama berjalan atau menggunakan sepatu.

Untuk masyarakat dengan mobilitas tinggi, OSIM menawarkan produk unggulannya yaitu uCozy 3D Neck & Shoulders Massager yang akan memberikan pijatan nyaman pada bagian leher serta uPamper 2 Handheld Massager yang nyaman digunakan kapan saja dan di mana saja.

(Visited 135 times, 1 visits today)