Seperti Ini Penampakan iPhone 11 Pro Berlapis Emas yang Dibanderol Rp983 Jutaan

0
5
Berlapis Emas

Caviar memperkenalkan iPhone 11 Pro berlapis emas kepada publik. Seperti Ini Penampakan iPhone 11 Pro Berlapis Emas yang Dibanderol Rp983 Jutaan

Dilansir GSMArena, kali ini Caviar membawa tema tata surya untuk memperindah tampilan iPhone 11 Pro yang diusungnya. Caviar juga memiliki varian yang sangat mengesankan yaitu Solarius. Varian ini hadir dengan emas 18 karat seberat 500 gr di bagian belakang ponselnya.

Caviar disebut-sebut akan menjadikan iPhone 11 Pro sebagai ponsel iPhone termahal karena perangkat tersebut dibanderol dengan harga yang sangat fantastis yaitu USD70.000 atau sekira Rp983 jutaan.

Di Negara-Negara Ini, Harga iPhone 11 Pro Dijual dengan Harga Murah

Caviar juga menawarkan varian iPhone 11 Pro dengan internal 512GB. Untuk varian 512GB Anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi karena Caviar menjual varian tersebut dengan harga USD71.520.

Berlapis Emas

Untuk para penggemar yang tidak menginginkan ponselnya dilapisi emas, Caviar juga menawarkan beberapa varian lain seperti Mars, Terra, dan Luna. Ketiganya menggunakan batu yang sebenarnya berasal dari benda-benda langit seperti Mars, Tsarev, atau Bulan.

Harga yang ditawarkan juga lebih murah dibandingkan Solarius, yaitu USD8.100 dan USD8.260.

Semua perangkat yang ditawarkan oleh Caviar juga sudah memiliki sertifikat dari Fersman Mineralogical Museum, yaitu salah satu museum terbesar di dunia yang terletak di Moscow, Rusia.

(Visited 329 times, 1 visits today)