Spoiler Alert! Keren, Ada Indonesia di Avengers: Endgame..

0
0
Ada Indonesia

Film Avengers: Endgame memang terbilang sukses bukan hanya di kawasan Amerika, melainkan di banyak negara juga. Spoiler Alert! Keren, Ada Indonesia di Avengers: Endgame..

Nah, Indonesia sendiri rupanya sempat muncul dalam salah satu scene film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man. Lantas sadarkah Anda yang sudah menyaksikan film Avengers: Endgame akan kemunculan Indonesia?

Bagi Anda yang sudah menonton film Avengers: Endgame, ingatkan tentang scene mengharukan, di mana Tony Stark mengantar putrinya, Morgan Stark ke kamar tidur dan mengucapkan salam kepada putrinya. Kemudian sang putri mengatakan, “I love you 3000,”

Dalam scene tersebut juga memperlihatkan lampu tidur Morgan yang berukiran serupa dengan bentuk kepulauan Negara Indonesia. Hal ini juga terdeteksi oleh akun beeberapa akun fanbase yang meng-capture scene yang memunculkan Indonesia dalam film Avengers: Endgame.

Netizen yang menanggapi postingan tersebut juga lantas melontarkan tanggapan mereka. Beberapa diantaranya cukup terkejut dengan penemuan itu dan tak menyadari keberadaan peta Indonesia.

Di Avengers: Endgame, Siapa Karakter Marvel yang Paling Sering Muncul?

“Kami yang nonton enggak sadar lho ada Indonesia, nonton lagi apa nih?” ujar netizen.

Belum diketahui secara pasti adakah maksud lain dari sang sutradara untuk menyisipkan peta Indonesia. Mengingat jika tak jarang film Marvel Cinematic Universe (MCU) gemar membuat penonton menebak dengan berbagai teori yang tersebar dalam film-film tersebut.

Avengers: Endgame memang bukan hanya memberikan kejutan dalam cerita maupun potongan adegan di dalamnya, tapi juga kehebohan soal pendapatan film ini yang mampu menembus angka yang fantastis.

Melansir Box Office Mojo, Selasa 7 Mei 2019, pendapatan film Avengers: Endgame menembus USD2,1 miliar atau setara dengan Rp31,3 triliun. Nilai tersebut dicapai dalam kurun waktu 2 minggu saja.

(Visited 428 times, 1 visits today)