5 Hal Ini Ternyata Bisa Membuat Gairah Pria Meningkat Pada Wanita!

0
13
gairah pria

Setiap pasangan biasanya mencari cara untuk menaikkan gairah mereka sebelum bercinta. 5 Hal Ini Ternyata Bisa Membuat Gairah Pria Meningkat Pada Wanita!

Para wanita mungkin sudah tahu tentang banyak hal yang dapat membangkitkan gairah pria, namun kemungkinan besar semua hal itu berhubungan dengan simulasi terhadap bagian tubuh pria yang sensitif. Tahukah Anda, selain sentuhan di area sensitif, hal-hal ini tanpa diduga dapat membuat pria bergairah?

1. Sisi Kerapuhan Wanita

Meski agak sulit diterima, ternyata kerapuhan wanita dapat membuat pria bergairah. Sisi girl power kadang-kadang tidak memberikan dampak yang baik terhadap hubungan. Pada dasarnya pria senang pada wanita yang hangat dan rapuh, sehingga mudah bagi mereka untuk mengisi peran sebagai pelindung. Namun, ketika wanita menjadi alpha dan pria menjadi beta, maka situasi ini akan menurunkan gairah pria.

Sikat 5 Buah Ini Untuk Membangkitkan Gairah Bercinta Anda!

2. Jiwa Sosial

Menurut studi yang dilakukan British Journal of Psychology, wanita yang memiliki jiwa sosial atau suka membantu sesama lebih menggairahkan bagi pria.

3. Kebersamaan

Menurut survei yang didapatkan oleh WebMD, kebersamaan saat makan malam, menonton TV di rumah, atau membaca buku di kasur dapat membangkitkan gairah bercinta pria.

4. Warna Merah

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa lebih banyak lingerie berwarna merah di pasaran ketimbang warna lain? Jawabannya adalah karena warna merah dapat membuat pria bergairah. Menurut penelitian Journal of Personality and Social Psychology, bagi pria, wanita yang mengenakan pakaian warna merah lebih seksi ketimbang wanita yang mengenakan warna lain.

Guys… Coba Sasar 5 Area Ini, Agar Si Dia Semakin Bergairah Untuk Bercinta!

5. Suara Tawa

Senyuman wanita bisa membuat pria jatuh cinta, sementara suara tawa dapat membangkitkan gairah bercinta pria. Menurut Maria Sophocles, seorang professor dari University of Basel, gairah bercinta seorang pria akan bangkit secara tidak sadar ketika mendengar suara tawa wanita. Pada dasarnya suara tawa ini mengingatkan pria kepada erangan saat bercinta.

(Visited 1,915 times, 1 visits today)