Hah, 5 Selebritis Hollywood Ini Lakukan Pengecilan pada Rembulan Kembarnya!

0
7
Ups, 5 Selebritis Hollywood Ini Lakukan Pengecilan pada Rembulan Kembarnya!

Operasi pembesaran payudara sepertinya hal yang lumrah bagi sebagian wanita khususnya bagi kalangan selebriti. Tapi beberapa selebriti dunia ini malah mengecilkannya!

 

Banyak kaum selebritis yang cantik tetap tidak puas dengan penampilannya selama ini. Dan akhirnya mereka rela untuk mempermark tubuhnya untuk tampil lebih cantik dan makin seksi dari sebelumnya.

Namun beda dengan selebritis lainnya yang melakukan operasi untuk memperbesar ‘rembulan kembarnya’, 5 artis ini justru melakukan operasi untuk memperkecil payudaranya.

Siapa saja mereka? Yuk simak langsung aja POPle..

1. Victoria Beckham

Istri pesebakbola top dunia, David Beckham ini ternyata kurang percaya diri pasca melakukan pembesaran kedua payudaranya. Alhasil, Victoria melepaskan implan payudaranya pada tahun 2009. Kini, payudara Victoria terlihat lebih kecil dari sebelumnya.

2. Ariel Winter

Penyanyi cantik ini melakukan operasi pengurangan payudara di tahun 2015. Payudaranya berhasil diturunkan dari ukuran 32F menjadi 34 D. Dengan posturnya yang sekitar 152 cm, menurutnya memiliki payudara berukuran besar membuat Ariel mengaku menderita.

Inilah Sederet Wanita Cantik Mantan Kekasih Neymar, Siapa yang Paling Seksi?

3. Jenny McCarthy

Mantan model Playboy Jenny McCarthy ini melakukan pembesaran payudara ketika usianya 19 tahun. Tapi tak lama kemudian ia mengurangi ukuran implannya menjadi lebih kecil agar terlihat lebih proporsional dengan bentuk tubuhnya.

4. Drew Barrymore

Ketika Drew Barrymore berusia 17 tahun ia menjalai operasi untuk mengecilkan payudara dari ukuran semula yakni DD. Barrymore merasa dadanya yang besar membuat punggunya sakit dan merasa tidak nyaman.

OMG, Seluruh Wanita di Keluarga Ini Rembulan Kembarnya Besar Semua!

5. Heidi Montag

Heidi Montag dikenal sebagai aktris yang sering melakukan operasi plastik. Tercatat penyanyi sekaligus perancang busana itu melakukan 10 kali operasi plastik termasuk pembesaran buah dada di tahun 2010. Namun sepertinya Heidi kurang puas dengan hasil implan yang ditanam. Ia pun akhirnya mengurangi ukuran dari F menjadi C di tahun 2013.

 

Wah, padahal lebih mantap ukuran awalnya ya POPle?

 

(Visited 3,224 times, 1 visits today)