OMG, Seluruh Wanita di Keluarga Ini Rembulan Kembarnya Besar Semua!

0
9
'Gunung Kembar' Wanita

Ibarat buah jatuh tak jauh dari pohonnya, anak perempuan dari keluarga Marshall semuanya punya rembulan kembar besar seperti ibunya! Kok bisa?

 

Keluarga Marshall di Kirkby di Ashfield, Nottinghamshire, Inggris, ini bisa dibilang keluarga yang berbeda. Pasalnya, anak-anak perempuannya memiliki buah dada yang besar.  Tapi sayang, ukuran besar dadanya itu dibuat alias pernah dilakukan operasi pembesaran payudara.

 

Bermula Dari Sang Ibu

keluarga buah dada besar

 

Yup, semua itu bermula dari sang ibu, Chantal Marshall.  Ibu sembilan orang anak ini melakukan operasi implan pertamanya pada 1996 setelah memiliki anak ketujuh.

Awal-awalnya dia senang melakukan implan payudara. “Saya senang dengan buah dada ini  selama delapan minggu pertama,” katanya. “Tapi saat bengkak, mereka hanya terlihat seperti bola kaus kaki.”

 

Buah Dada Para Penjahat Kelas Kakap Yang Bikin Kalap

 

Chantal yang seorang peramal ini selalu merasa inferior di pantai apalagi saat pakai bikini.  Dia ingin membesarkannya lagi tapi ahli bedahnya menyarankan agar tak melakukannya lagi. “Saya tetap melanjutkan dan sekarang saya sudah menjalani tiga operasi.” Kata Chantal  yang punya ukuran 32GG ini.

 

 Menurun ke Anak-anak Perempuannya

Salah satu anaknya, Terri, mengikuti jejak ibunya karena tertarik dengan “tampilan palsu.” Asetnya berukuran 34HH. Dia mengakui lebih suka mengoperasi payudara agar membesar daripada pergi ke dokter gigi.

 

keluarga buah dada besar

 

Nah, adik perempuannya Emma sejurus dengannya dan bilang merasa lebih bahagia jika dadanya besar. Emma memutuskan  membesarkan payudaranya dari ukuran 34B saat berusia 17 tahun.

“Saya  melihat Baywatch di TV dan berpikir buah dada Pamela terlihat menakjubkan. Lalu saya  melihat ke cermin dan membayangkan diriku dengan ukuran yang lebih,” ceritanya.

Anaknya yang lain, Ripley sampai-sampai rela memakai uang pinjaman ribuan ponsterling untuk membiayai operasi implan payudara. Ripley berambisi mengubah ukuran dadanya dari 32C ke ukuran 32E.

Fakta Baru: Ternyata Ada 8 Bentuk Buah Dada di Dunia Ini

Lucunya, pada suatu ketika Emma dan Ripley menjalani operasi pembesaran payudara pada hari yang sama dan di klinik yang sama dengan ibu mereka!

 

Tapi Tak Semuanya Ingin Besar

Seperti dilansir Daily Mail, satu-satunya anggota keluarga Marshall yang tak ingin menjalani operasi pembesaraan adalah Britney. Mimpi Britney menjadi yang pertama dalam keluarga untuk pergi ke universitas, berbisnis dan berkeliling dunia.

“Saya ingin orang menganggap saya serius,” katanya. “Saya ingin saya bepergian dan mendapatkan pekerjaan bagus, kuliah di universitas, dan jadi aktris.“

Nah, keren tuh! Jadi nggak semata-mata pikiran tampilan fisik saja ya, Brit!

 

(Visited 8,125 times, 1 visits today)