Buah Dada Para Penjahat Kelas Kakap Yang Bikin Kalap

0
1
buah dada penjahat

Penjahat seksi itu ada. Aset berharganya tak hanya senjata, pikiran modus, uang, melainkan juga buah dada.

 

Belum lama tepatnya Jumat, (5/5/), di Rutan Pekanbaru, Riau, ratusan narapidana kabur dari rutan bak tawon keluar dari sarangnya. Syahdan, peristiwa ini menghentakan jika dilihat jumlah napi yang kabur jumlahnya sangat membludak.

Kasus napi kabur dari penjara acap kali terjadi di negeri ini. Pekerjaan rumah tersendiri bagi mereka yang memangku kepentingan dalam hal ini.

Nah, berbicara soal napi berarti tak bisa lepas dari tindakan kriminal yang melanggar undang-undang. Beberapa wanita seksi aduhai kerap melakukan tindakan yang melanggar aturan-aturan yang menjadikannya sebagai kriminal, seperti contohnya mereka dibawah ini.

1. Claudia Ochoa Félix

buah dada penjahat

Lahir tahun 1987, Claudia adalah model Meksiko dan sosialita media sosial. Pada tahun 2014, desas-desus menyebar di media sosial bahwa dia adalah seorang pemimpin berpangkat tinggi dari kelompok ganas Los Ántrax, yang bersekutu dengan Kartel Sinaloa.

Alamak, Pose Seksi Botol Soda di Buah Dada Ini Sungguh Menggoda!

Setelah pemimpin mereka José Rodrigo Aréchiga Gamboa (alias “Chino Ántrax”) ditangkap, Ochoa Félix dikabarkan menjadi salah satu pemimpin. Bukti-bukti keterlibatannya bersama anggota Los Antrax  didapatkan namun ia  membantah bahwa itu semua berita hoax karena dirinya tidak memiliki hubungan dengan jaringan kartel narkoba.

2. Angie Sanclemente Valencia

buah dada penjahat

Angie ini adalah mantan putri kecantikan Kolombia. Sepertinya narkoba telah menggodanya untuk terlibat dalam perdagangan narkotika internasional. Karena ketahuan terbukti bersalah ia dijatuhi hukuman penjara selama hampir 7 tahun di Argentina.

Deretan Buah Dada Metal Ini Bikin … Aduh!

Saat ditangkap wanita cantik bertubuh seksi ini membantah membantu kekasihnya merekrut gadis-gadis muda untuk dipekerjakan sebagai penyelundup kokain ke Eropa via Meksiko.

3. Stéphanie Beaudoin

buah dada penjahat

Wanita asal kanada ini masuk bui setelah 114 tuduhan disematkan kepadanya. Tak tanggung-tanggung, Stéphanie membobol 42 rumah di wilayah Victoriaville, Kanada. Beaudoin dalam melakukan aksi kejahatannya tidak sendiri melainkan dibantu dengan tiga orang yang memiliki peranannya masing-masing, ada yang menerima barang curian, menyimpan senjata api, dan lainnya.

Netizen pun menjuluki Stéphanie sebagai penjahat terseksi di dunia, dengan komentator-komentar nakal di d Facebook.

 

Mana ini yang menurut POPle yang paling seksi?

 

(berbagai sumber)

(Visited 2,239 times, 1 visits today)