Inilah Deretan Smartphone Tiongkok dengan Kamera Setara DSLR!

0
2

 

Kini smartphone asal Tiongkok mendominasi dunia dengan spesifikasi tinggi dan harga yang terjangkau. Gawatnya lagi, dipersenjatai dengan fitur kamera yang canggih!

 

Seakan tahu dengan kebiasaan orang Indonesia yang gemar Selfie, akhirnya para produsen handphone Tiongkok berlomba-lomba mengeluarkan smartphone yang mengandalkan fitur kamera yang muktahir.  Seperti halnya Oppo F3 Plus, Vivo V5s dan Xiaomi mi5 yang mengisi line-up kelas Mid-End dengan kemampuan kamera untuk selfie yang luar biasa.

Oppo F3 Plus

Oppo merilis handphone pintar yang dapat menjawab keinginan Anda dengan dual front camera wide angle selfie bersudut 120 derajat, sehingga Anda tidak memerlukan tongkat selfie ketika Anda harus mengambil foto ramai-ramai bersama teman-teman dan keluarga lagi. Oppo F3 Plus juga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menyukai solo traveling, karena Anda tidak perlu khawatir untuk mengambil foto pribadi dengan latar belakang cemerlang ketika memilih fitur wide angle dari Oppo F3 Plus.

Perang Konsol Game Generasi Terbaru yang Makin Memanas!

Vivo V5s

Vivo masih mengandalkan kamera sebagai jualan utamanya. Vivo V5s yang belum lama dijual di Indonesia meneruskan generasi Perfect Selfie-nya Vivo. Jika ditelisik, bentuk dan hardware  smartphone kelas menengah ini tak jauh beda dengan pendahulunya.

Hanya saja, ada perubahan yang terletak pada kamera depannya. Vivo V5s memiliki kamera depan berlensa ganda 20MP dengan bukaan f/2.2. Sementara, kamera belakang beresolusi 13MP dengan bukaan f/2.0. Vivo V5S ini tidak menggunakan kamera bersudut lebar dan mengandalkan manipulasi software supaya bisa menampung lebih banyak orang dalam satu frame.

Xiaomi Mi5 Plus

Smartphone Xiaomi mendapat label sebagai ‘Apple dari Timur’, julukan tersebut terkait dengan keberhasilannya dalam menghadirkan gadget berkualitas yang memiliki fitur canggih.Kehadiran Xiaomi Mi 5 Plus ini pun semakin menunjukkan kapasitas vendor asal Negeri Tirai Bambu itu di percaturan teknologi perangkat mobile dunia. Sebagai kamera utamanya, digunakanlah kamera berkekuatan 13 MP yang mampu menghasilkan jepretan foto dengan resolusi sebesar 4128 x 3096 pixels. Kamera utama pada Xiaomi Mi 5 Plus ini juga sudah dibekali dengan fitur fotografi modern, seperti misalnya fitur autofocus dan juga dual-LED Flash.

Resmi Meluncur, Ini Dia Perbedaan Smartphone Oppo F3 dengan F3 Plus

 

Mau tau smartphone apa lagi yang dipersenjatai dengan fitur kamera yang canggih? Anda bisa simak tulisan lebih lengkapnya di Majalah POPULAR edisi Juni 2017. Koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

 

 

 

 

 

(Visited 405 times, 1 visits today)