POPULAR Juni 2017: Serbuan Para Bidadari Metropolis

0
144
POPULAR Juni 2017

Siapkan fisik, mental, dan hati. POPULAR Juni 2017 ini kita menghadapi serbuan Bidadari Metropolis.

Dalam TV series Black Mirror episode Nosedive diceritakan bahwa setiap orang dapat menilai atau memberi rating orang lain melalui ponselnya. Kira-kira seperti yang terjadi di aplikasi transportasi online saat ini. Nah, bagus tidaknya rating tersebut mempengaruhi seluruh kehidupan kita. Hasilnya, setiap orang terobsesi untuk mendapat rating bagus dengan cara apapun.

Film ini adalah sindiran keras terhadap kehidupan manusia yang makin bergantung pada segala bentuk penilaian di media sosial dan gadget. Sebuah ‘andai-andai’ science fiction yang sangat cemerlang agar kita mempergunakan teknologi untuk hal yang positif, serta tidak melupakan hubungan ‘real’ dengan manusia lain.

Adapun kehidupan gemerlap kaum sosialita di ibukota saat ini juga tak luput dari isu ‘kepentingan’ media sosial. Tidak semuanya memang, mengingat beberapa kalangan jet set justru menutup rapat-rapat kehidupan super eksklusifnya. Untuk menelisik lebih jauh, ikuti Reportase Utama kami yang berjudul Kisah Gemerlap Sosialita Ibukota.

Dara, Pemilik Suara Seksi yang Memberikan Segalanya pada Anda. On The Cover Juni 2017

 

Bidadari Metropolis

Sangat menarik memang melirik geliat kehidupan sosialita kota metropolis, apalagi kalau membahas para Bidadari Metropolisnya. Untuk itu di POPULAR Juni 2017 ini kami menghadirkan serbuan Bidadari Metropolis yang akan membuat hari-hari Anda makin berwarna.

Oktavia Electra. Si Tinggi Semampai yang Makin Bersinar. Rising Star Juni 2017

 

Pesona Indonesia yang (selalu) Menggoda)!

 

Dimulai dari si cantik Dara (On The Cover) yang juga kondang lewat The Virgin. Penyanyi bersuara seksi ini memberikan kepada Anda apa yang sebelumnya tak pernah ia berikan pada orang lain. Edisi ini Anda juga ditemani oleh Oktavia Electra (Rising Star), model bertubuh tinggi dan langsing yang makin bersinar saja.

Icha Michele, Cerdik, Gigih dan Agresif. Pemenang Miss POPULAR Episode Dance

 

Tak ketinggalan ada Pemenang Miss POPULAR episode Dance, Icha Michele, yang membuktikan kegigihannya dalam berkompetisi. Dan pada akhirnya selalu ada sosok yang setia di dalam kamar, yakni  Sherly Octavia, yang polos namun berbahaya.

Sherly Octavia, Si Polos namun Berbahaya. In My Room Juni 2017

 

Mimpi Seksi Para Bidadari POPULAR!

 

Simak juga sejumlah bacaan fun dan menyenangkan. Di antaranya adalah Interview bersama Yayan Ruhian dan obrolan santai bersama Rizky Nazar. Lalu ada Trik Ampuh Hadapi Playgirl Versi Miss Echa Caesa (Dating), 10 Manfaat Seks pada Kehidupan Sehari-hari (Sex Clinic), 3 Teladan Berani Presiden Muda Perancis Macron (Power), serta masih banyak lainnya.

Cupilikan trailer video-nya bisa ditonton berikut ini:

 

So koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store. Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Bagi yang sudah koleksi Majalah POPULAR Juni 2017 ini, pastikan juga untuk bisa ikutan acara BERBUKA BARENG YANG MANIS di PONG Me! 2.0 Ping-Pong Fun Bar, Jl. Gunawarman No.37, Jakarta Selatan. Informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi Yona 0812 94086098.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

 

(Visited 6,377 times, 1 visits today)