Ingin Belajar Skill Baru Secara Mudah? Kunjungi 5 Situs E-learning Ini..

0
0
Ingin Belajar Skill Baru Secara Mudah? Kunjungi 5 Situs E-learning Ini..

Sistem pembelajaran elektronik alias e-learning membuat kita bisa belajar skill baru melalui berbagai media yang ditawarkan oleh berbagai macam situs. SepertiĀ  situs berikut ini..

 

Berkat kecanggihan tekonologi, saat ini kita akan semakin mudah untuk belajar berbagai hal baru melalui internet. Melalui internet situs e-Learning, sekarang kita bisa belajar skill baru melalui berbagai media yang ditawarkan oleh berbagai macam situs dengan berapa situs mudah.

Anda bisa belajar mengenai pelajara apapun yang sesuai dengan minat Anda mulai dari desain, digital marketing bahkan memasak. Berikut ini adalah beberapa situs yang bisa Anda manfaatkan untuk belajar secara mudah.

1. Lynda.com

Lynda.com adalah sebuah situs e-learning yang menyediakan ribuan video kepada para pelanggannya. Dengan membayar $25 setiap bulan Anda bisa mendapatkan berbagai macam materi yang bisa Anda tonton untuk meningkatkan pengetahuan Anda.

2. Udemy

Udemy merupakan situs yang awalnya hanya berfokus kepada pelatihan teknologi, tetapi saat ini sudah memberikan berbagai macam pelatihan untuk berbagai bidang. Untuk mendapatkan materi di situs ini Anda harus membayar biaya per materi mulai dari $10 hingga $500.

Pola Tidur Berantakan? Ini 5 Langkah Jitu Mengembalikan Siklus Tidur Normalnya..

3. Skillshare

Skillshare memberikan pilihan materi ajar yang cukup terjangkau antara $20-$30 untuk setiap materi. Tetapi, untuk beberapa materi hanya tersedia untuk anggota tetap yang diberikan langsung oleh para ahli di perusahaan besar sepertiĀ  Facebook dan Google.

4. KhanAcademy

KhanAcademy adalah sebuah platform belajar yang bisa diakses oleh siapa saja, kapan saja dan berita bagusnya, gratis! Ya, Khan Academy menawarkan berbagai macam materi belajar scara online gratis kepada para pengaksesnya untuk berbagai bidang pelajaran. Jika Anda ingin membantu, situs ini juga menerima donasi untuk terus bisa beroperasional.

Guys, 7 Bahasa Tubuh dari Wanita Ini Menandakan Si Doi Suka Sama Kalian Lhoā€¦

5. HarukaEdu

Harukaedu merupakan situs e-Learning asal Indonesia yang menawarkan kelas kuliah secara online dengan ijazah yang sudah diakui oleh negara. Biaya kuliah di Harukaedu tidak jauh berbeda dengan biaya kuliah di kampus swasta yang ada di Indonesia. Buat Anda yang sibuk tetapi ingin kuliah, situs ini bisa menjadi pilihan.

Selain kuliah online, Anda juga bisa mengambil berbagai macam program sertifikasi yang ada di sini dengan biaya mulai dari Rp750.000.

(Visited 161 times, 1 visits today)