Siap-Siap! 7 Aktris China Gemesin Ini Merayu Pas Imlek 2018

0
18

Imlek memang seru dengan berbagai warna merah dan tentu kue-kue bulannya. Slrrp! Eh, tapi kalau sembari nikmati akting deretan aktrisnya? Gemesin pastinya!

 

Zhang Ziyi kita sudah tahu banget, tapi sekelarnya The Grandmaster di 2013 namanya seolah tenggelam. Terus ada Fan Bingbing yang sempat mendunia via X-Men: Days of Future Past di 2014, tapi sekelarnya ia hanya menyisakan I Am Not Madame Bovary di 2016 dan hilang.

Sebenarnya ada Tang Wei, si seksi nan cantik via Lust, Caution-nya Ang Lee. Tapi setelah Book of Love di 2016, ia juga hilang. Selebihnya bisa dihitung dengan jari aktris-aktris China yang gemesin.

Misalnya …

 

#1  DILRABA DILMURAT

Jangan salah sebut namanya! Berabe. Hahaha… Namanya memang nggak terdengar familiar mirip nama China karena ia adalah aktris China asli Uyghur, etnik Turki yang tinggal di bagian otonomi Republik China. Ia beken via serial TV seperti Swords of Legends dan tampil dalam layar lebar, Namiya. Ia kerap disama-samain sama aktris Korea, Jun Ji-hyun, karena kemiripan gesturnya.

 

#2  ZHOU XUN

Cewek satu ini terbilang veteran di industri film. Puluhan film dibintangi dan deretan penghargaan didapuknya. Maklum, ia oke tampil dalam film-film seperti Perhaps Love, The Banquet dan Cloud Atlas. 2017 lalu ia tampil via film perang Our Time Will Come.

 

Salah Nggak Sih Kalau Pose Panas Gal Gadot Sang Wonder Woman dari Justice League Seperti Ini?

 

#3  ZHAO LIYING

Nah kalau cewek ini tembus dunia hiburan setelah menang salah satu kontes bakat di 2006 dan mendarat bintangi serial TV, Golden Marriage. Ia baru ‘pecah setelah tampil dalam fiksi-historis, Legend of Lu Zhen (2013). Belakangan ia tampil via Duckweed, The Liquidator dan serial TV Princess Agents.

 

#4  ZHOU DONGYU

Persis Zhang Ziyi, cewek satu ini memulai penampilan debutnya via salah satu film bikinan sineas bergengsi Zhang Yimou, Under the Hawthorn Tree. Lalu ia sempat tampil dalam Soul Mate yang langsung bikin namanya ngetop karena bikin dirinya menang Piala Aktris Terbaik Golden Horse. Film lainnya? Ada This Is Not What I Expected.

 

5 Aktris Ini Punya Daya Tarik Seks Besar dan Ngegemesin Banget!

 

#5  VICKY CHEN

Pas usia 14 tahun Chen sudah jadi aktris termuda yang menang Aktris Pendukung Terbaik Golden Horse Award (Oscar-nya China) dalam The Bold, The Corrupt and The Beautiful. Tak heran ia produktif. Buktinya ada dua film lain selain film tadi yang digebernya pas 2017: Angels Wear White dan The Liquidator!

 

#6  YANG MI

Eks bintang cilik sejak usia empat tahun ini memang suka tampil mendua alias nongol di televisi dan film. Jangan anggap enteng pula karena ia aktris China paling berpengaruh berkat 80 juta pengikutnya di medsos Weibo. Doi juga aktif belakangan ini via Brotherhood of Blades 2 (2017), Eternal Love (TV, 2017).

 

Ssst, 7 Aktris Cantik Ini Terbilang Good Girls atau Bad Girls?

 

#7  LIU YIFEI

Ia beken via drama televisi dan dijuluki ‘fairy sister’ karena tampilan cantiknya itu. Terakhir yang diingat adalah For Love or Money bareng K-Pop, Rain, dan nongol di film aksi Outcast. Serunya, dialah Mulan dalam versi live-action animasi Disney!

 

Mana yang paling bisa bikin gemesin?

 

Atau cekidot yang gemesin lainnya di POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 96 times, 1 visits today)