Wuih, 7 Interior Ruangan ala Film Hollywood Ini Juara!

0
26

Rumah yang nyaman tentu berkat interior ruangan yang nyaman pula. Terkadang film-film Hollywood menyajikan interior nyaman yang dimaksud.

 

#1  The Royal Tenenbaums (2001)

Dongeng tentang keluarga broken home, Tenenbaums, ini memang jadi salah satu karya terbaik Wes Anderson. Wes sendiri terkenal dengan film-film dengan desain yang unik dan quirky tapi kocaknya terasa bergaya. Itulah kenapa menonton film-film Wes bikin betah mata melotot meski drama habis-habisan!

 

#2  Something’s Gotta Give (2003)

Film tentang wanita usia menopause garapan Nancy Meyers ini memang kocak. Tapi tentu saja kekocakan Diane Keaton dan Jack Nicholson akan terasa garing jika rumah yang mereka diami standar-standar saja. Nah, disinilah okenya: rumah pinggir pantai Hampton milik Diane begitu wah tapi homey. Betah tidur seharian disitu!

 

#3  The Intern (2015)

Film-film garapan Nancy Meyers tak pernah gagal memanjakan mata dengan desain interiornya. Itulah kenapa ada dua film Nancy dalam daftar ini dan salah satunya film yang dibintangi Anne Hathaway ini.

Kediaman Jules (Anne Hathaway) di area townhouse-nya Brooklyn begitu homey. Plus, lihat interior kantor Jules …  Wuih!

 

#4  American Psycho (2000)

Patrick Bateman memang maniak pembunuh berdarah dingin. Tapi hebatnya ia punya apartemen berinterior warna hitam dan putih mono yang elegan. Semuanya terasa menawan, kontras dengan Patrick! Agar dinding interior mono seperti apartemen Patrick anti noda, lumut dan jamuran dalam jangka panjang, Kansai ECOClean bisa tahan hingga 7 tahun dan ramah lingkungan.

 

#5  A Single Man (2009)

Besutan Tom Ford sebagai sutradara ini memang begitu terasa stylish. Apalagi kalau bukan berkat selera mantan desainer tersebut yang menumpahkan kehebatan desain retro menawan lewat interior rumah milik tokoh George (Colin Firth).  Didominasi interior  kayu, rumah George terasa begitu homey.

 

#6  Her (2013)

Film besutan Spike Jonze ini punya banyak interior yang bikin lezat mata. Terutama ruang interior apartemen Theodore (Joaquin Phoenix) sang pencipta AI seksi, Samantha. Lantai apartemen yang mengkilat bak kaca dipadu dengan cat dinding berwarna ungu keabu-abuan. Sepertinya bakal sempurna dengan Kansai Tropic Adenium.

 

Oy, Ini 7 Pelengkap Rumah Jadi Pemikat Si Dia Pas Bertandang!

 

#7  Bridget Jones’s Diary (2001)

Mungkin filmnya terlalu ‘cewek’ banget, tapi masih ingat apartemen kecil Bridget tapi nyaman itu? Ya, warna kalem seperti warna hijau di dapurnya benar-benar bikin nyaman sehingga kita betah makan banyak disitu. Tentu Kansai Anti-Mosquito warna hijau terang yang anti nyamuk makin bikin betah duduk lama dalam ruangan.

(Visited 93 times, 1 visits today)