Viral, Bocah 10 Tahun Ini Kencani Gadis Seksi! Bahkan Belikan iPhone X Juga..

0
3
Viral, Bocah 10 Tahun Ini Kencani Gadis Seksi! Bahkan Belikan iPhone X Juga..

Bocah asal Thailand ini medadak viral lantaran jalan bareng dengan wanita dewasa yang cantik dan super seksi! 

 

Bila biasanya kita sering melihat om-om yang sedang menggandeng wanita muda yang cantik plus seksi berjalan-jalan di mal. Pernah membayangkan bagaimana seorang bocah ingusan jalan bareng di mal dengan wanita cantik nan seksi? Bahkan sampai membelikan Iphone terbaru!

Ya, baru-baru ini seorang bocah di Thailand mendadak jadi viral di dunia maya lantaran mengencani wanita cantik nan seksi. Bahkan anak kecil yang baru berusia 10 tahun itu tanpa ragu-ragu memamerkan kemesraannya di jejaring sosial pribadinya.

Bocah berkacamata bernama Nantapong Kidwanpattana itu mengunggah foto-foto selfie mesranya dengan si pacar. Bahkan saat akan menonton film, mereka membuat foto dengan gesture kedua tangan yang membentuk simbol cinta seperti pasangan pada umumnya.

Dibayar Pakai Bitcoin, Penari Cantik nan Seksi Ini Hasilkan Ratusan Juta Sebulan!

Identitas si Wanita Seksi  Ternyata.. 

Rasa penasaran membuat netizen menelusuri identitas wanita seksi itu. Dan ternyata wanita yang dikencani bocah ingusan itu berprofesi sebagai model yang cukup terkenal di Bangkok, dan juga seorang DJ yang memiliki followers lebih dari 225 ribu di Instagram.

“Hari ini aku membawa pacarku keluar untuk syuting. Karena dia gadis yang sangat menggemaskan, jadi aku membelikannya sebuah iPhone X seharga 47 ribu baht (Rp 19 juta) sebagai hadiah,” tulis Nantapong di akun sosmed pribadinya.

Mulai dari Senyuman Sampai Tatapan Mata, Ini 5 Sistem Pembayaran Paling Unik di Dunia!

Sampai saat ini, foto kencan keduanya telah dibagikan lebih dari 56 ribu kali dan disukai lebih dari 104 ribu orang. Namun, belum diketahui apakah hubungan mereka asli atau rekayasa semata. Meski begitu, netizen sudah banyak yang berkomentar macam-macam.

 

Gimana, percaya nggak POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 630 times, 1 visits today)