Terungkap Ini Dia 5 Hal yang Dialami Wanita Setelah Putus Cinta!

0
10
Sudah Nggak Cocok? Ini Cara Terbaik 'Mutusin' Pacar Menurut Sains!

Jatuh cinta berjuta rasanya. Namun bagaimana ketika mengalami putus cinta? Saat putus, biasanya wanita yang paling ‘menderita’ lantaran terlalu mengedepankan unsur emosi. Benarkah?

 

Putus cinta alias patah hati adalah hal yang menyakitkan bagi pria dan wanita. Namun dibandingkan dengan pria, watak wanita lebih sensitif tentunya. Ketika seorang wanita merasakan sakit akibat putus cinta, biasanya dia sering bertingkahlaku yang aneh-aneh, yang menurut kita itu tidak wajar dan berlebihan. Lalu apa yang biasa dilakukan wanita setelah mereka putus cinta seperti dilansir dari Yourtango?

Pacar Gampang Bilang Putus? Mungkin Inilah 5 Alasannya..

1. Sering salah sebut

Sebanyak 15 persen wanita seringkali salah menyebut pacar atau pasangan barunya dengan nama si mantan, sebanyak 2 persen di antaranya bahkan menyebutnya saat melakukan hubungan intim di ranjang.

2. Tidur Lebih Lama Dari Biasanya

Rata-rata secara umumnya, tidur wanita memag lebih sebentar dibanding dengan pria. Namun, jika mereka sedang galau, bisa juga mereka menghabiskan waktu tidur lebih lama dari biasanya. Memang ini tidak terlalu normal dari biasanya, tetapi itulah salah satu cara mereka untuk meminimalisir kesedihan sementara.

Seperti Apa Penampilan Pria yang Disukai Wanita Menurut Psikolog?

3. Mendengarkan Musik Berirama Slow dan Sedih

Kamu pasti pernah kan mengalami putus cinta? Nah, bagi wanita lagu-lagu sedih dan slow akan menjadi teman dalam kesendirian dan kesedihan. Tentu, bukan hanya bagi wanita tetapi juga kebanyaka orang lainnya, mendengarkan musik slow saat sedih sama seperti mendeskripsikan perasaan dalam bentuk lagu.

4. Mengingat waktu-waktu intim

Sekitar 44 persen wanita yang pernah diputuskan oleh pacarnya mengakui bahwa ia pernah mengingat kegiatan-kegiatan intim bersama si mantan.

Mitos atau Fakta? Inilah 5 Mitos Tentang Seks yang Beredar di Kalangan Remaja!

5. Curhat di sosial media

Curhat di berbagai macam social media seperti facebook atau twitter memang pilihan dari kebanyakan orang terutama wanita ketika ia sedang putus cinta. Mungkin juga termasuk anda. Wanita akan curhat dan memberitahukan rasa sakit yang dialami akibat diputuskan oleh kekasihnya. Karena dengan curhat di social media akan menghapus rasa frustasi yang timbul akibat sedih.

 

Hmm ternyata seperti itu ya POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 1,220 times, 1 visits today)