[Edisi Khusus 9 Model Pilihan] Mozza Shirra: Bidikan Mantap Si Fotografer Seksi!

0
92
[Edisi Khusus 9 Model Pilihan] Mozza Shirra: Bidikan Mantap Si Fotografer Seksi!

Awalnya, ia kurang percaya diri saat memutuskan untuk menjadi seorang DJ. Namun kini, banyak pecinta party yang menginginkan dirinya.

 

Tak salah rasanya, bila model bernama lengkap Mozza Shirra mencoba ikutan ajang Miss POPULAR. Kenapa? Ya, berkat keikutsertaannya, ia kini bukan hanya dikenal sebagai seorang model. Mozza Shirra bersinar juga di panggung disc jockey.

POPULAR pun memasukan nama Mozza Shirra pada edisi khusus kali ini. Bersanding dengan model-model lainnya, Mozza terlihat begitu cantik dan tak kalah dengan yang lainnya. Ingin Lihat kemolekan tubuh Mozza di depan lensa kamera? Eitss, tapi sebelum itu wanita cantik ini ingin memberitahu Anda seputar tips menaklukannya, kriteria pria idaman serta daya tarik yang dimilikinya..

[Edisi Khusus 9 Model Pilihan] Zabylla: Si Pemalu yang Tangguh!

1# Tips Menaklukan Mozza

“Aku orangnya nggak suka digoda. Cukup dengan perhatian yang nggak berlebihan aku bisa sayang banget sama pasanganku”

2# Kriteria Pria Idaman

“Sepertinya pacaran sama anak band lebih seru deh. Lebih romantis aja sih. Namanya juga anak band, pasti jago main alat musik”

3# Arti Seksi Menurutnya

“Keseksian suatu foto itu bukan cuma terlihat dari terbukanya pakaian si model. Tapi elegan lah yang membuatnya terlihat seksi”

4# Daya Tarik

“Kalo dari fisik, aku memiliki daya tarik tersendiri bagi pria. Tapi, hati aku sih yang paling menarik, hehehe”

Bersambung..

Intip juga teaser videonya yang dijamin bakal bikin Anda terpukau di bawah ini ya POPle!

[Edisi Khusus 9 Model Pilihan] Elvira Elv: Sexy On The Wheels!

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi Februari 2018. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Februari 2018: Edisi Khusus 9 Model Pilihan.

(Visited 877 times, 1 visits today)