HAH? Remaja Inggris Ini Operasi Wajah Demi Mirip David Beckham!

0
5
Ingin Selalu Terlihat Awet Muda? Santap Teratur 4 Makanan Ini!

Operasi wajah ini anehnya dilakukan cowok loh …

 

Siapa tak kenal David Beckham?  Tanpa perlu ngebanyol gila-gilaan, tanpa perlu berakting hebat bak Tom Hanks, tanpa perlu punya kepintaran mengolah uang, pesepakbola asal Negeri Ratu Elizabeth tersebut sudah menangguk banyak penghasilan.

Ya, David cukup mejeng saja jadi model iklan brand ini dan brand itu, sudah mengalirkan jutaan dolar ke dalam koceknya.

 

david-beckham

 

Well, mungkin karena sering tampil di sana-sini itulah salah seorang remaja cowok asal Inggris berusia 19 tahun rela membuang uang sebesar 20 ribu pounsterling alias sekitar 26 ribu dolar AS alias 338 juta rupiah demi mengoperasi wajahnya agar mirip David Beckham!

Seleb berambut pirang ini cantik alami tanpa operasi wajah! 

Itu diketahui setelah Jack Johnson, nama remaja tersebut, tampil dalam acara televisi This Morning pada beberapa waktu lalu. Jack melakukan operasi pada bagian pipi lalu alis agar bisa menyamai struktur wajah David. Tak hanya itu saja, ia juga mengubah deretan giginya dan menginjeksi kulitnya agar kelihatan tanning persis David!

 

david-beckham

 

Pas ditanya host acara tersebut apakah semua usaha yang dilakukannya layak atau tidak – padahal sebenarnya ia jadi tak terlalu mirip dengan David, Jack menjawab kalau dirinya senang banget.

“Aku tahu aku nggak terlalu mirip dengan David Beckham saat ini, tapi aku merasa senang dan merasa hebat akan diriku sendiri,” ujar Jack. Bahkan dirinya merasakan ia sedang berada di momen terbaik dirinya selama tahun ini.

 

david-beckham

Sedihnya, Jack tak punya uang untuk operasi-operasi tersebut. Remaja ini mengakui kalau dirinya tak bekerja sama sekali. Lalu darimana Jack membiayai itu semua?

 

Biaya mengutang

Tilik-punya tilik ternyata Jack mengandalkan uang jaminan kesehatan dari pemerintah (seperti BPJS disini) dan selebihnya sekitar 19 ponsterling adalah hasil mengutang. Itu belum cukup dan ia masih berencana untuk lakukan 30 ribu operasi lagi.

Kisah Jack melengkapi kisah-kisah orang lain yang terobsesi ingin punya wajah mirip selebriti. Sebelumnya ada pria berusia 33 tahun yang menghabiskan 100 ribu dolar AS demi mirip Justin Bieber – sedihnya pria ini meninggal karena overdosis obat. Lalu ada ibu yang menghabiskan 25 ribu dolar AS agar bisa mirip wajahnya Jennifer Lawrence, sedangkan wanita lain ada yang habiskan 30 ribu dolar AS agar mirip Kim Kardashian.

Kalau kita punya kesempatan operasi wajah, ingin punya wajahnya siapa?

(Visited 1,302 times, 1 visits today)