Studi: Pasangan Yang Selingkuh Bakal Tetap Selingkuh

0
1
Benarkah Pria Beristri Lebih Menarik di Mata Wanita Lajang? Ini Kata Para Ahli..

Ungkapan “Sekali penipu tetap penipu” memang benar adanya dan ternyata itu juga terjadi dalam hubungan percintaan. Ya, pasangan yang Selingkuh sangat berpotensi untuk bisa terus mengkhianati pasangannya! Benarkah seperti itu adanya?

Menurut hasil studi yang dipaparkan dalam konvensi tahunan American Psychological Association di Washington DC, orang yang selingkuh tiga setengah kali lebih mungkin untuk melakukan hal yang sama kedepannya atau pada hubungan berikutnya. Buruknya lagi, peneliti juga menemukan bahwa korban perselingkuhan lebih mungkin untuk diselingkuhi lagi di masa depan. Wah!

Walah, Perceraian Bisa Bikin Usia Pria Lebih Pendek!

 

Untuk membuktikannya, para ahli meneliti hubungan masa lalu dan sekarang dari 484 orang yang belum menikah dengan kisaran usia antara 18-34 tahun. Kesimpulannya, banyak orang tak belajar dari kesalahannya. Ya, mereka (pasangan) tak peduli seberapa menyakitkan konsekuensi yang harus diterima akibat perselingkungan tersebut.

selingkuh

 

Seorang lulusan psikologi sekaligus pemimpin penelitian, Kayla Knopp, mengatakan bahwa banyak orang berpikir jika mereka dapat belajar dari pengalaman dan kesalahannya, terutama dalam hubungan percintaan. “Tapi temuan ini telah membuktikan sebaliknya. Mereka tak pernah belajar,” tambahnya.

5 Perilaku Ini Lebih Menyeramkan dibandingkan Perselingkuhan!

 

Lantas, masuk kategori manakah Anda? Berselingkuh atau malah diselingkuhi?

 

diolah dari berbagai sumber

(Visited 236 times, 1 visits today)