Pria, Ini Tips Yoga dari Marissa Vennita Untuk Masalah Disfungsi Ereksi

0
63
yoga

Latihan yoga ternyata juga dapat membantu mencegah disfungsi ereksi sebagai solusi yang efektif, alami, dan murah untuk masalah Anda.

Apakah Anda merasa sulit untuk mencapai ereksi? Apakah Anda menderita disfungsi ereksi? Anda tidak perlu merasa malu. Disfungsi atau yang bisa disebut impotensi adalah di mana seorang pria memiliki ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi selama hubungan seksual. Sebagian besar pria dewasa memang mengalami masalah dengan ereksi mereka.

Semakin tua usia Anda, semakin tinggi risiko untuk mencapai atau mempertahankan ereksi. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi ini dan yoga adalah salah satunya. Yoga dikenal mampu meningkatkan kadar testosteron dan meningkatkan aliran darah Anda. Ada beberapa jenis teknik yoga yang dapat membantu para pria.

Yoga telah ada selama berabad-abad, tapi pria menganggapnya hanya sebagai latihan untuk wanita. Latihan ini bukan tentang gender karena sangat cocok dan bermanfaat, baik untuk pria maupun wanita. Sebenarnya, yoga bermanfaat bagi kesehatan Anda secara keseluruhan, termasuk fungsi seksual.

Sebagian besar populasi pria tidak suka membahas masalah ini dengan siapa pun termasuk dokter. Padahal ini bukan akhir dari kehidupan seks Anda. Yoga membantu mengalahkan disfungsi ereksi dengan mengurangi stres, meningkatkan aliran darah untuk ereksi yang lebih kuat dan tahan lama, serta memperkuat otot sehingga memungkinkan Anda untuk meningkatkan kinerja seksual secara alami.

Atasi Nyeri Sendi dengan Gerakan Yoga Versi Marissa Vennita

Naukasana

Naukasana atau yang biasa disebut dengan pose perahu dapat membantu mengaktifkan hormon seksual pada pria. Pose ini juga mampu menguatkan paha dan otot pinggul yang membuat Anda bisa bertahan lama saat bercinta.

Untuk melakukan gerakan ini, posisikan tubuh Anda di atas lantai dengan tangan berada di samping tubuh dan kaki saling berhadapan. Sambil menarik napas, angkat dada dan kaki dengan tangan yang ditarik ke arah kaki. Tahan posisi ini selama beberapa detik, lalu buang napas sambil kembali ke posisi awal.

Anda Mengalami Skoliosis? Coba Pose Yoga Dari Marissa Venita Ini

Untuk pose lainnya, saksikan video Senam Malam episode 92 ini sampai akhir.

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Ada sedikit bocoran nih, host Senam Malam ini alias Marissa Vennita hadir di Majalah POPULAR edisi Februari 2019. Jadi, jangan lupa koleksi POPULAR Magazine edisi Februari 2019: WELCOME TO CANDYLAND https://www.popular-world.com/feb2019

Sedangkan untuk versi digitalnya bisa diunduh via aplikasi disini http://onelink.to/popularmagz yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 579 times, 1 visits today)