Fakta Seru: Ternyata Wanita Lebih Tertarik Pada Pria Tak Berbulu Ketiak!

0
3

Bulu ketiak memang jadi aksesoris semua pria selain bulu dada. Tentu saja itu alami, tapi meski begitu nyatanya kaum hawa lebih tertarik ke pria tak berbulu ketiak

 

Jelas ini sesuatu hal yang sangat mengagetkan. Karena selama ini eksistensi bulu ketiak baik-baik saja. Tak pernah menyakiti kaum wanita di belahan dunia ini.

Tapi kalau bicara tentang aroma yang berhasil mengundang rasa tak enak pada hidung wanita, jelas itu bisa terjadi. Meski sekarang eranya pengharum tubuh termasuk deodoran sudah jadi poin wajib pakai bagi pria di seluruh dunia.

Lalu kenapa kok bisa-bisanya wanita lebih suka pria tak berbulu ketiak?

 

Bulu ketiak harus musnah agar jadian sama si dia?

 

Pastinya ini detail yang tak sembarang eksis berdasarkan ketak-sukaan satu atau sekelompok wanita. Para peneliti melakukan riset ke 4.044 pria terkait pemangkasan bulu ketiak. Setelah data terkumpul, hasil menyebutkan bahwa 68 persen pria mengaku melakukan pemotongan, sedangkan 11 persen mengaku tak melakukannya.

 

Studi: Bulu Dada Ternyata Ampuh Jadi Pemikat Hati Wanita

 

Pada dasarnya, mencukur bulu ketiak mampu mengurangi perkembangan bakteri yang pada akhirnya menyebabkan keringat menjadi bau. Selain itu, bulu ketiak yang lebat juga akan mengganggu penampilan sewaktu Anda mengenakan baju lengan pendek.

Lantas, apa hubungan bulu ketiak dengan ketertarikan kaum hawa?

Dikatakan Jan Havlicek, antropolog di Charles University, sebuah studi di Ceko menemukan fakta bahwa wanita lebih tertarik dengan pria yang mencukur bulu ketiaknya. “Ya, meskipun efeknya tak terlalu besar,” ujarnya seperti dilansir Livescience.

Tak sampai di situ, Havlicek juga memaparkan fakta aroma ketiak pria punya pengaruh kuat terhadap daya tarik para perempuan. Menurutnya,”Wanita sejatinya lebih suka dengan bau yang keluar dari tubuh pria tak berbulu ketiak.”

Lalu, tahu darimana pria itu berbulu ketiak atau tidak untuk dijatuh cintai kaum hawa? Kan bisa saja pria wangi karena parfum atau deodoran, bukan karena ia berbulu ketiak atau tidak! Haiya!

(Visited 189 times, 1 visits today)