Viral! Cuitan 30 Juta Ini Akhirnya Dibahas Tuntas di POPULAR TV

0
24
popular

Viralnya cuitan seorang wanita di Twitter yang menginginkan pasangan berpenghasilan 30 Juta akhirnya diangkat menjadi tema program terbaru POPULAR TV. 

Viralnya cuitan seorang wanita yang menginginkan pasangan dengan penghasilan sebesar 30 Juta menjadi topik hangat yang diperbincangkan akhir-akhir iniTweet tersebut cukup kontroversial karena memancing argumen pro dan kontra dari banyak pihak.

Adalah Selphie Usagi, fashion designer dan stylist muda berbakat yang juga seorang selebtwit adalah orang yang berada di balik tweet viral tersebut. “Aku nyari laki 30thn ke atas, penghasilan minimal 30jt/bln, good looking, good in bed, good person, not really religious, kalo bisa duda aja lah jadi udah pengalaman” adalah cuitan Selphie yang mendadak menjadi bahan perdebatan di jagat Twitter. Banyak yang merespon, banyak yang mendukung, tapi banyak juga yang menghujatnya.

cuitan
Suasana seru saat Falla Adinda, Selphie Usagi, dan Gofar Hilman saling berargumen dalam Acara Ngopi (Ngobrol Bareng Selphie) yang akan tayang di channel Youtube POPULAR Magazine Indonesia

 

Gofar Hilman, penyiar radio terkenal yang juga seorang YouTuber dengan jargon yang merupakan ciri khasnya #sekutcuy menjadi sosok yang kontra, berbeda dengan Falla Adinda, seorang dokter sekaligus selebtwit ini menjadi sosok yang pro dengan cuitan Selphie.

Cuitan Falla malah ‘berhasil’ men-trigger banyak orang di luar sana. “Elu yang pemalas, perempuan yang disalahin,” adalah cuitan Falla yang mengundang banyak protes dari para pria.

cuitan
Falla Adinda, Selphie Usagi, dan Gofar Hilman Bertemu dalam Acara Ngopi (Ngobrol Bareng Selphie) yang akan tayang di channel Youtube POPULAR Magazine Indonesia

 

Beberapa komentar warganet pun cukup beragam, misalnya seorang pria yang kontra dengan isi twitnya mengatakan bahwa, “Kalo gw kaya juga ga mau sama yang beginian. Ngabisin duit iye, masuk surga kaga,” lain halnya dengan netizen yang pro sampai membela Selphie dengan mengatakan, “Lo aja yang menerapkan standar yang rendah. Dia punya penghasilan segitu, ya wajar kan?”

Berapa Gaji Seorang Pria yang Banyak Disukai Oleh Wanita? Rp 30 Juta Kah?

Banyak pendapat yang mengatakan bahwa wajar saja jika seorang wanita seperti Selphie menginginkan pasangan dengan penghasilan yang bagi sebagian orang adalah angka fantastis. Sementara banyak pihak yang langsung menuduh bahwa Selphie matre.

Gofar Hilman dan Falla Adinda akhirnya bertemu dengan Selphie Usagi di acara Ngopi (Ngobrol Bareng Selphie) untuk membahas isu viral tersebut sampai tuntas. Ngopi sendiri merupakan program terbaru dari POPULAR TV. Kontennya akan berisi obrolan santai dan ringan bersama narasumber, topik yang akan dibahas pun mengenai hal-hal yang sedang menjadi pembicaraan di luar sana atau trending topic. Nantikan keseruan perdebatan mereka di channel YouTube POPULAR Magazine Indonesia.

Jangan Pura-Pura Bahagia Lagi, Coba 5 Aplikasi Pencari Jodoh Paling Hits Ini!

Untuk Falla Adinda ini merupakan pertama kalinya bekerjasama dengan POPULAR, tapi tidak dengan Gofar. Dirinya sempat berada di rubrik Close Up dari POPULAR Magazine edisi Desember 2018 lalu.

 

Photos by: Widiartono

(Visited 2,721 times, 1 visits today)