Tanpa Disadari, 5 Hal Ini Bikin Pria Banyak Ditinggalkan Kekasihnya!

0
3
ditinggalkan kekasihnya

Dalam menjalani sebuah hubungan percintaan, banyak hal yang harus diupayakan. Tanpa Disadari, 5 Hal Ini Bikin Pria Banyak Ditinggalkan Kekasihnya!

Dalam menjalani sebuah hubungan percintaan, banyak hal yang harus diupayakan. Bukan hanya kebersamaan, namun memahami karakter satu sama lain, menurunkan ego hingga rasa peka terhadap pasangan menjadi komponen yang harus dihadirkan.

Bicara soal rasa peka, seringkali pria disebut-sebut sebagai penyebab perpisahan karena dipicu rasa tak peka terhadap pasangannya. Sayangnya, yang banyak terjadi pria justru tak menyadari kandasnya hubungan percintaan justru berakibat dari sikapnya sendiri.

Untuk membantu Anda mereview lagi kesalahan apa saja yang tanpa sadar Anda lakukan, dilansir Your Tango berikut ini daftar kesalahan yang tanpa sadar dilakukan pria hingga menghancurkan hubungan percintaannya.

1. Terlalu Yakin dalm Hubungan

Pernahkah Anda merasa yakin dalam urusan bisnis? Atau merasa puas saat bermain video game. Atau bayangkanlah diri Anda merasa nyaman bergelut dengan hobi Anda misalnya bermain musik, atau mengutak atik mesin mobil. Itulah yang diharapkan seorang wanita dalam menjalani hubungan. Seringkali pria tidak memberikan kepastian hingga kepuasan. Salah satunya dengan tidak menunjukkan sikap-sikap ekspresif dalam menjalani hubungan. Sehingga wanita merasa tidak pasti menjalani hubungan.

Inilah Makna Tersembunyi dari 5 Jenis Pelukan yang Harus Kamu Tahu!

2. Kurang Memahami Wanita

Siapapun tahu, bahwa wanita adalah makhluk yang emosional. Namun seringkali para pria tidak memahami implementasinya. Wanita bisa saja bahagia dan gembira luar biasa di menit pertama, tapi di menit berikutnya ia akan berubah sedih. Bahkan karena hal yang Anda anggap sepele. Memang hal itu sulit dipahami dengan logika, namun terima saja, pahami saja. Yakinlah bahwa dunia akan terasa lebih berwarna dengan sikap wanita yang seperti ini.

3. Menakuti dan Mengancam

Pria cenderung memiliki hasrat untuk mengatur, dan mengendalikan. Namun tak ada wanita yang senang diatur. Karenanya, sebaiknya Anda mencari cara mengalihkan keinginan Anda untuk mengaturnya.

4. Membuatnya Merasa Tidak Penting

Energi maskulin seringkali membuat pria hanya mampu fokus pada satu hal saja. Padahal, wanita tidak berharap demikian. Selain butuh kepastian, wanita juga butuh diakui keberadaannya. Maka berikanlah pujian untuk menghargainya. Tapi ingatlah semua harus seimbang, besarkanlah hatinya saat ia merasa gagal, buatlah dirinya selalu merasa spesial.

Mengupas Kepribadian Seorang Perempuan Yang Gemar Berpakaian Seksi

5. Menutup Nilai Positif yabg Dibawa Pasnagannya

Biasanya ketika seseorang fokus pada pekerjaan, atau mengerjakan hobi, semua akan tertuang dan dilakukan dengan segenap hati. Hal itu terjadi karena Anda tahu apa yang Anda lakukan memiliki nilai dalam hidup Anda.

Begitu juga dalam hubungan percintaan, jika Anda memahami nilai apa yang dihadirkan pasangan dalam hidup Anda, tentu Anda akan sungguh-sungguh menjalani hubungan itu. Janganlah lupa, kalau pasangan Anda telah berjasa pada banyak hal dan pencapaian di kehidupan Anda. Karier, promosi di kantor, hingga membantu Anda memahami bagaimana bersosialisasi dengan baik dengan rekan bisnis.

(Visited 610 times, 1 visits today)