Wanita Beneran atau Wanita Mesin?

0
1

Tampilan wajahnya benar-benar bak wanita beneran. Gerakan tubuh dan semuanya benar-benar yakinkan banget kalau sosoknya manusia. Benarkah?

 

Itulah yang terjadi di sebuah ajang game besar-besaran di Tokyo beberapa waktu lalu. Tersebutlah sosok wanita android yang benar-benar bikin banyak orang bingung alias tak yakin apakah dirinya wanita beneran atau wanita mesin.

Itulah yang terjadi sejak teknologi terus berkembang. Batas antara manusia dan mesin jadi sangat kabur. Mengerikan?

Pastinya eksistensi robot android tersebut ramai banget dikunjungi orang di Tokyo Game Show 2017 beberapa waktu lalu. Entah sudah berapa juta pasang mata yang jadi saksi eksisnya sosok robot android wanita ini.

Lumrah jika sampai seheboh itu, mengingat dari sejak diselenggarakannya pekan konvensi game tersebut selama 21 tahun, baru kali ini dihadiri sesosok robot android wanita. Sempat-sempatnya menipu jutaan pengunjung pula karena sosoknya yang benar-benar mirip wanita beneran!

 

Cantik, kan? Tapi hangat atau dingin, nih?

 

Sayangnya, robot android ini hanyalah prop alias standy biasa. Ia dan beberapa robot android lainnya berdiri di area “Detroit: Become Human”, video game terbaru keluaran PlayStation 4 yang diproduksi Quantic Dream – perusahaan dari Perancis dan dipublikasikan perusahaan Jepang, Sony Interactive Entertainment.

Menurut plot kisah game-nya, robot humanoid tersebut adalah karya seni dari AP7000. Itulah sebutan android manusia tersebut. Cool!

 

Ya, Ampun! Robot Seks ini ‘Dianiaya’ Hingga Rusak Padahal Belum Dipakai

 

Kisah “Detroit: Become Human” sendiri dibikin seputar tahun 2018 yang diperankan Kara, android yang lari dari pabrik pembuatnya. Wah, seru nih…

Ah… Sayang sekali.

 

Saingan boneka seks

Tapi memang sosoknya benar-benar mirip sekali dengan wanita manusia beneran! Beda tampilan dengan robot seks yang sedang heboh-hebohnya bermunculan belakangan ini.

 

Apa 5 Varian Robot Seks Ini Bisa Jadi Sosok Pengganti Penuh Gairah?

 

Kalau pun banyak pengunjung yang kecele, itu karena prop wanita android tersebut bisa tersenyum dan melambaikan tangan, meninggalkan para pengunjung expo dan pengguna media sosial tertegun!

Jadi, hati-hati deh kalau sampai kepincut sosok yang suka tersenyum dan melambaikan tangan. Bisa-bisa…

(Visited 311 times, 1 visits today)