Wanita Cantik Ini Syok Begitu Tahu Miliader yang Dinikahinya Adalah Kakeknya Sendiri!

0
5

Di jaman now ini banyak yang mencari jodoh lewat internet, memang wajar. Namun yang perlu diperhatikan adalah latar belakang calon jodoh kita. Jangan seperti wanita ini yang calon jodohnya ternyata..

 

Seperti yang dialami oleh wanita cantik berusia 24 tahun ini yang menikahi miliarder 68 tahun. Kalau kamu lihat mungkin yang jadi masalah adalah perbandingan usia yang cukup jauh. Namun, ternyata bukan itu saja lho POPle..

Ya, wanita berusia 24 tahun ini syok saat mengetahui kalau pria yang ia nikahi ternyata adalah kakek kandungnya. Padahal awalnya wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengaku telah bahagia bisa mendapatkan seorang pria jutawan sebagai pendamping hidupnya.

Awal ceritanya adalah, ketika si kakek yang brgelimang harta ini sedang mencari-cari profil wanita cantik di internet. Lalu, miliader ini langsung luluh dengan profil wanita cantik yang tak lain ternyata adalah cucunya sendiri itu.

Wow, Wanita Asal Taiwan Ini Masih Kelihatan Cantik dan Seksi di Usianya ke-42 Tahun!

Cerita awal mereka bertemu

Seperti yang dilansir dari Florida Sun Post, keduanya tidak mengetahui kenyataan mengejutkan itu saat pertama kali berkenalan di sebuah situs jodoh yang diperuntukkan untuk pria lebih tua yang mencari pasangan.

Akhirnya setelah berpacaran selama beberapa bulan, sang miliarder resmi melamar wanita yang sudah kadung dicintainya tersebut. Dan setelah mahligai pernikahannya berjalan tiga bulan, wanita yang sudah menjadi istrinya itu menemukan foto masa kecil ayahnya dalam album foto si miliarder yang telah menjadi suaminya.

Sudah Tiduri Lebih dari 10 Ribu Pria, Wanita Ini Ungkap Fakta Mengejutkan!

Namun pelajaran hidup yang didapat adalah, meski telah mengetahui kenyataan tersebut, kedua pasangan ini tidak ingin berpisah. Mereka mengaku, rasa cinta mereka terlalu besar untuk mengakhiri hubungan yang telah mereka ikat.

 

Benar-benar kebetulan yang tragis ya POPle? Nah, Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 457 times, 1 visits today)