Setelah Jalani Operasi Plastik, Wanita Ini Ditolak untuk Naik Pesawat!

0
3
Setelah Jalani Operasi Plastik, Wanita Ini Ditolak untuk Naik Pesawat!

Operasi plastik biasa dilakukan seseorang untuk mendapatkan wajah yang cantik dan sempurna, namun apa jadinya bila gara-gara oplas seseorang dicekal naik pesawat?

 

Memang ada saja cerita lucu akibat operasi plastik. Kali ini menimpa seorang wanita asal China yang telah melakukan prosedur operasi plastik. Lucunya si wanita ini tidak bisa pulang lagi ke tempat asalnya lantaran ditahan oleh pihak bandara setempat. Hmm memangnya ada apa ya POPle?

Ya, seperti dilansir dari Shanghaiist, seorang wanita bernama Zhang di Shanghai terpaksa ditahan petugas bandara karena verifikasi wajah yang tidak sesuai dengan yang ada di paspor miliknya. Akibatnya, Zhang tidak bisa melanjutkan perjalanannya dan terpaksa harus mendekam di imigrasi salah satu bandara wilayah Shanghai tersebut.

pesawat terbang

Perbedaan Cedera Berdarah Antara Messi dan Ronaldo!

Awal cerita Zhang Ditolak Naik Pesawat

Ceritanya Zhang sedang melakukan operasi plastik di Chengdu untuk membuat wajahnya semakin cantik. Setelah selesai melakukan operasi plastik di sana, Zhang berniat kembali ke Shanghai. Namun, ketika hendak melakukan boarding pesawat, Zhang ditahan oleh petugas imigrasi.

Meskipun Zhang mencoba menjelaskan pada pihak keamanan bandara kalau dirinya baru selesai menjalani prosedur operasi plastik. Sayangnya, petugas bandara tidak menerima penjelasan itu dan malah membawanya ke petugas kepolisian.

Yo, Man! Sikat 5 Playlist Hit Sayang-Sayangan ala Negeri Sendiri Ini

Mau tak mau akhirnya Zhang harus rela menggunakan kereta agar ia dapat sampai ke Shanghai serta harus merelakan tiketnya senilai 1.190 yuan (Rp2,4 juta) hangus. Mendapat pelajaran dari kejadian Zhang, polisi meminta orang-orang yang telah melakukan operasi plastik untuk segera memperbaharui identitas dirinya.

 

Hmm ada-ada saja ya POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita viral terbaru lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

(Visited 11 times, 1 visits today)