Perbedaan Cedera Berdarah Antara Messi dan Ronaldo!

0
24
cedera berdarah

Sebagai pemain sepakbola, resiko cedera kerap menghantui mereka. Seperti yang dialami oleh Messi dan Ronaldo. Perbedaan Cedera Berdarah Antara Messi dan Ronaldo!

Performa menurun yang dialami oleh mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya punah. Ya, pemain yang akrab disapa CR7 tersebut akhir mampu melesatkan dua gol pada lanjutan La Liga Spanyol saat Real Madrid melumat Deportivo La Coruna kemarin. Pada laga pekan ke-20 La Liga Spanyol yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu itu, Real Madrid sukses mencukur Deportivo La Coruna dengan skor 7-1.

Namun pada laga tersebut, mengalami kejadian tidak mengenakkan. Wajah Ronaldo berdarah setelah mencetak gol keduanya di menit ke-84. Ronaldo melakukan diving header yang menggetarkan gawang Deportivo, hasil umpan silang Lucas Vazquez. Namun, malang bagi pemain terbaik dunia lima kali itu karena di saat yang bersamaan, bek lawan Fabian Schaer, mencoba menghalau dengan mengangkat tinggi kakinya.

Seketika Ronaldo terkapar dan langsung mendapatkan perawatan medis di atas lapangan. Mantan bintang Manchester United itu kemudian berjalan ke luar lapangan sambil meminjam ponsel dari seorang dokter klub yang menemaninya.

Siapa yang Lebih Hebat, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo?

Hal serupa juga pernah dialami oleh pesaing Ronaldo yakni, Lionle Messi. Super bintan Barcelona itu juga pernah mengalami cedera yang membuat salah satu anggota tubuhnya berdarah. Saat itu, Messi cedera di bagian mulutnya di pertandingan El Clasico, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017) lalu.

Berikut perbedaan cedera antara Messi dan ronaldo, meski sama-sama berdarah.

Ronaldo

Pemain bernomor punggung 7 ini mengalami cedera pada sekitar pelipis mata terkena kaki Fabian Schaer yang mencoba menghalau dengan mengangkat tinggi kakinya. Hasilnya, seketika area wajah Ronaldo penu darah. Uniknya, Ronaldo keluar lapangan sambil meminjam ponsel dari seorang dokter klub yang menemaninya. Fans El Real pun menganggap aksi yang membuat dirinya cedera tersebut merupakan sebuah aksi heroik.

Nah Ya… Cristiano Ronaldo Ketawan ‘Ngelike’ Meme Mengolok Messi

Messi

Super Messi yang gesit pun pernah mengalami cedera berdarah di bagian mulut pemain asal Argentina tersebut kala melakoni El Clasico, di Stadion Santiago Bernabeu. Dan penyebab Messi berdarah tak lain adalah bek Real Madrid, Marcelo. Meski mulut diperban, Messi saat itu tetap tapil impresif dan mampu membawa Barcelona menang 3-2. Dimana Messi sendiri memborong dua gol pada laga yang membuat para pemain belakang Real Madrid banyak terkena kartu kuning dan merah hanya untuk menghentikan Messi.

 

(Visited 47 times, 1 visits today)