Wah! Kuping Segar Berkat Aplikasi Nada Kita dan Fitur Baru #NadaKitaUntukBrand

0
4

Serunya lagi, kita bisa dengar lagu-lagu hit negeri ini langsung dan mudah banget. tentu saja sesuai namanya, aplikasi Nada Kita, hanya ada lagu-lagu hit negeri kita sendiri yang asyik didengar!

 

Masalahnya, didengar dimana dulu, nih? Hmmm… Pastinya di app alias aplikasi khusus Nada Kita!

Ya, aplikasi Nada Kita ini menggelar banyak banget lagu-lagu pop-rock dan jenis musik lainnya yang berasal dari negeri kita sendiri.

 

 

“Musik jadi aktifitas yang paling sering dilakukan semua pemakai ponpin alias ponsel pintar,” jelas Con Raso, Direktur Pelaksana Tuned Global dan petinggi utama Nada Kita. Kehebatan Nada Kita, dalam kurun kurang dari satu tahun pencapaian aplikasi ini melebihi apa yang mereka harapkan. “Padahal anggaran kami nggak sebesar pesaing multinasional kami,” jelasnya lagi pas merilis #NadaKitaUntukBrand di Jakarta, 22 Januari 2018 lalu.

Asal tahu saja Nada Kita kini sudah diunduh lebih dari 2 juta orang di Indonesia per Desember 2017. Tentu saja ini berarti aplikasi musik ini ampuh menggarap pasar yang memang menyukai lagu-lagu negeri sendiri.

 

 

Asyiknya, Nada Kita pun meluncurkan fitur baru, Brand Channel, sehingga bikin merk ponpin tak lagi repot pas mengakses musik atau lagu yang diingini. Dengan adanya fitur baru ini, memakai musik untuk strategi pemasaran nggak lagi rumit dan sulit untuk diukur feedback-nya.

Kelengkapan lagu-lagu hit negeri ini pun terbilang maksimal. Mengingat tak kurang Tuned Global sebagai perusahaan Nada Kita berhasil menggalang kerjasama dengan label musik besar negeri, seperti Aquarius Musikindo, Nagaswara, Musica Studio, Trinity, MyMusic dan VMC.

Jadi, silahkan deh puas-puasin dengerin Nada Kita.

(Visited 6 times, 1 visits today)