Hmmm… Mitos atau Fakta ya, Kalau Mr P Bisa Menciut Saat Bercinta??

0
8
Awas, Ternyata 5 Hal Ini Bisa Membuat Mr.P Anda Menjadi Cepat 'Loyo'!

Hayo siapa yang suka iseng ketik cara ‘pembesar Penis’ di google? Ini topik yang cukup populer di dunia maya. Jika ditelurusi lebih dalam akan banyak ditemukan hasil pencarian alat pembesar mulai dari pil, krim, ramuan herbal, hingga alat pompa.

Salah satu Profesor Urologi dari University of Washington mengatakan bahwa, Untuk saat ini tidak pernah ada krim, pil atau pun ramuan herbal yang terbukti bermanfaat untuk mengubah ukuran.

Sakti Nggak Ya 7 Jurus Aksi Tangan Untuk Mr.P Malam Ini

Dengan kata lain tidak ada cara praktis dengan hanya sekali pakai yang bisa meningkatkan ukuran dan fungsi si Mr. P. Sebenarnya petunjuk datang ketika kita mengalami ereksi.

Bagi kebanyakan pria, panjang Mr. P yang dicapai ketika sudah melewati masa puber akan menjadi panjang maksimum. Asupan suplemen memang akan meningkatkan aliran darah dan mungkin membantu badan merasakan puncak kenikmatan lebih cepat, tapi ini bukan berarti membuat Penis menjadi lebih besar.

Sebenarnya ini kabar baik,  mayoritas orang mencari cara untuk membesarkan penis. Namun, sebenarnya komentar dari kekasih atau melihat Mr. P saat menonton film panas bisa mempengaruhi pikiran kita dan menganggap jika rudal miliknya berukuran kecil.

5 Aksi Seru Tangan Ini Bisa Bikin Momen Bercinta Panas

Rata-rata Mr. P yang sedang ereksi berukuran 5.6 inci, menurut penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine. Dan belakang ini kekhawatiran ukuran mengenai “suprapubik lemak” itu muncul.

 

(Visited 34 times, 1 visits today)