Tampil Keren Yuk! 5 Tas Ini Bikin Rutin Nge-gym Jadi Tambah Rajin

0
8

Nge-gym harus jadi aktifitas wajib. Maklum yang namanya hidup sehat itu wajib. So, tas gym pun perlu dalam tampilan dan kegunaan yang oke pula! 

 

Jika ‘olahraga malam’ sudah rutin (dan maksimal. Eh!), olahraga ke gym pastinya juga oke. Rutinitas ke gym makin mantap kalau jinjingan alias tas gym yang dibawa pun oke.

Lalu, bagaimana bentuk tas gym yang oke?

                       

#1  DUFFLE

Dari desain dan kapasitas rangkanya, tas ini pas untuk berbagai barang-barang gym apapun itu. Duffle biasanya punya kompartemen sendiri untuk sneaker, baju basah, tempat camilan protein dan alas yoga. Asyik, kan?

 

#2  DUFFLE KLASIK

Ini sebenarnya model duffle yang lebih formal – bisa dipakai untuk Anda yang malas bawa tas gym terpisah, jadi bisa sekalian tas kerja. Model duffle klasik lain bisa berbahan kasual dan berwarna cerah persis tas traveling.

 

#3  DRAWSTRING

Nah, ini adalah tas gym asli yang kerap jadi andalan para atlet. Desainnya memang mirip tas para kelasi tapi inilah tas gym klasik! Tenang, ada model yang sudah dinaikkan tampilan desainnya sehingga jadi lebih terlihat stylish.

 

#4  DUFFLE ROOMY

Disebut roomy karena duffle yang masuk ke kelas klasik ini bisa memuat banyak benda-benda dan perlengkapan gym seberat apapun. Catat: ‘Banyak’!

 

Man! Berani Gaya Pakai 4 Potongan Rambut Keren Ini Nggak

 

#5  BACKPACK ANTI-AIR

Tas punggung juga bisa jadi tas gym mantap. Bahkan ada yang anti-air, apalagi sekarang sedang musim hujan. Asyiknya, meski ada baju basah keringat di dalam, backpack ini bisa aman juga menyimpan laptop tanpa takut kena basah keringat dan air hujan!

 

Yuk, gebet gaya nge-gym yang lain di POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 29 times, 1 visits today)