ESMOD Jakarta Menampilkan 152 Hasil Karya Calon Designer Kebanggan

0
3

Era digital dan globalisasi yang semakin kompetitif mendorong para pelaku bisnis kreatif, mulai berlomba-lomba untuk menggali keunggulan untuk bertahan dibidangnya. 

ESMOD Jakarta sebagai salah satu pioner fashion education di Indonesia, menggelar ajang kreatif bagi anak muda bertalenta untuk memperkenalkan hasil karyanya dibidang fashion design dan kreativitas digital di media sosial.

Ajang bertajuk “Fashion and Art Vibes #01” atau FAV #01 powered by ESMOD Jakarta diadakan di Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 3-6 Agustus 2017.

Kolaborasi Fashion dari Desainer Indonesia dan Singapura

Selain menampilkan fashion show acara ini juga membuat banyak program seperti Rookie Runway, Vloggers Competition, Fashion & Art Installation, Designer Booth, Influencer Awarding Night, Music Performance serta Graduation Moment.

Selain itu ESMOD Jakarta juga mengundang 30 nama besar dari industri fashion and retail seperti Auguste Soesastro, Luwi Saluadji, Ria Juwita, Rama Dauhan, Kleting, Yogie Pratama untuk melakukan proses kurasi koleksi karya 53 student tugas akhir.

Untuk Pria, Ini Dia Tampilan Santai Tapi Elegan Untuk Kerja!

53 pelajar jebolan ESMOD Jakarta itu pun menampilkan Women’s wear, Men’s wear, Kid’s wear, Lingerie dan New Couture sebagai salah satu syarat kelulusan mereka. Karya yang terdiri dari 152 looks, mereka tampilkan dalam acara fashion show  di The Kasablanka, Jakarta pada 3 Agustus 2017.

(Visited 66 times, 1 visits today)