Curi Gaya Penampilan Bak Mafia Ini!

0
10

Mungkin hanya para mafia lah yang paling punya gaya tampilan maskulin menawan (selain para pengacara dan broker). Setidaknya itulah gambaran yang ada dari keluarga Corleone (The Godfather) dan keluarga Lucchese (yang diadaptasi Goodfellas). Itu dalam film, bagaimana dengan gaya tampilan asli para mafia? Ini dia …

 

Bugsy Siegel

Pria satu ini tak berkeliaran di Hollywood dan bergaul dengan bintangnya masa itu, Jean Harlow, dengan pakaian biasa. Bugsy Siegel selalu memakai stelan terbaiknya! Dirinya pintar memilih paduan corak ramai dengan dasi yang tak senada tapi tetap terlihat matching. Model majalah lifestyle pun kalah!

 

Frank Costello

Bos asli dari keluarga kriminal Genovese ini punya nickname, ‘Prime Minister of the Underworld’. Meski punya julukan sangar, pentolan mafia satu ini tahu cara mengemas tampilannya tanpa harus terlihat seperti politikus yang membosankan. Lihat saja jas kerah lebarnya!

 

Lucky Luciano

Sosok satu ini adalah bapak dari semua kriminalitas modern. Pemenang Perang Castellammarese dan pendiri sebuah komisi mafia tak terkenal ini selalu tampil dengan pakaian tak tertandingi. Termasuk memakai jaket berdasi stylish selama pengasingannya di Naples.

 

Joe Barboza

Mafia berjulukan ‘The Animal’ ini adalah seorang pembunuh bayaran. Meski begitu, eks petinju profesional ini tetap menjaga penampilannya sehingga tetap terlihat oke. Joe memang tak selalu memakai stelan jas, tapi coba lihat kacamata hitam, kardigan dan celana chino-nya yang membuat dirinya berkelas!

 

 

Al Capone

‘Pemilik’ seluruh sudut kota Chicago ini memang jadi salah satu mafia yang paling disegani di era 1920-an. Sebelum dirinya dikirim ke penjara angker Alcatraz, Al selalu tampil canggih dengan three-piece suit-nya dan tentu dengan fedora putih. Gaya euy!

 

Gaya tampilan mafia alias gangster memang juara. Tampilan berkelas mereka justru membuat orang terkesima. Jelas jadi referensi yang oke untuk menggaet si cantik, bukan?

 

 

berbagai sumber

(Visited 6,197 times, 1 visits today)