Mau Tampil Bak Kembaran Leonardo DiCaprio di Weekend Ini ?

0
3

Namanya bergaya maskulin itu wajib hukumnya. Pastinya, jangan sampai gaya kita jadi kalah sama mas-mas lain yang lebih maskulin penampilannya!

Maklum, gaya maskulin itu salah satu amunisi bikin diri kelihatan lebih ‘lihat-able’ sama si seksi gebetan dan bikin diri jadi lebih ‘gebet-able’ ke sosok kaum hawa. Hahaha!

Tapi gaya maskulin mana yang asyik? Kemeja ketat sampai bikin otot lengan dan dada jadi kelihatan banget? Atau pakai celana jins belel ketat yang sangar tiada tara?

Bagaimana kalau kita contek gaya maskulin Aktor Terbaik Oscar tahun ini, Leonardo DiCaprio, yang tampil ‘maskulin’ banget di The Revenant?

 

STYLE #1 

POLO SHIRT PUTIH + KHAKI 

Sudah jelas banget kalau tampilan seperti ini pas untuk suasana santai seperti makan siang bareng pasangan, acara makan-makan geng dan ajakan hang-out bareng temen kantor. Santai aja …

 

 

STYLE #2

HEM WARNA GELAP + JINS + SNEAKER

Dengan atasan kemeja warna gelap, bisa dipakai pas menghadiri momen barbekyu keluarga atau kumpul-kumpul bareng di rumah (atau di mal). Jins dan sneaker melengkapi dan bikin tampilan makin kinclong karena kelihatan santai – nggak santai!

 

 

STYLE #3

KEMEJA KOTAK-KOTAK KECIL

Gaya ini santai karena warna kotak-kotak pada kemeja bisa dipilih yang biru atau putih. Dipadu dengan celana panjang bahan warna gelap, seperti biru dongker. Jam? Bisa pilih yang dress watch atau minimalist watch. 

 

Ingin padu-padan jam tangan dengan pakaian? Kenali dulu 5 Tipe Jam Tangan ini!

 

STYLE #4

HEM GARIS SILUET PUTIH-GELAP

Lagi malas pakai kaus oblong? Nah, hem gelap bersiluet putih bisa jadi variasi tampilan yang asyik. Malah mungkin sudah saatnya nggak beroblong-ria karena si dia bisa lihat kita kelihatan lebih dewasa dengan hem. Kenapa nggak?

 

 

STYLE #5

BLAZER + T-SHIRT MONOKROM

Tiba-tiba saja diculik salah satu anak geng untuk temani ke kondangan. Jangan pusing, padukan saja kaus oblong yang dipakai dengan jas santai alias blazer. Kalau bisa nih, mulai pakai t-shirt bermotif monokrom alias satu warna ke depannya. Biar mudah dipadani dengan luaran resmi seperti blazer. Aman!

Pelengkap tampil maskulin itu ya perlengkapan rambut seperti pomade dan tentu aroma wangi dari parfum. Nggak sempat ke mal? Dapati saja disini dan asyiknya kalau pakai kode POPULAR15 bakal dapat diskon 15%. Lumayan kan?

(Visited 514 times, 1 visits today)