Sikat 3 Gaya Santai Habis Liburan Ini yang Oke Punya!

0
2

Gaya santai buat bukan berarti tanpa persiapan.

Kelar liburan panjang Lebaran tempo hari, nggak berarti langsung berhenti dengan gaya santai di badan. Tetap saja gaya santai saat berpakaian bisa dikenakan dengan leluasa, tentu saja dengan melihat situasi dan kondisi yang ada. Pastinya nih, gaya non formal ini memang menyiratkan karakter unik diri kita masing-masing.

So, tentu saja kita bisa tampil beda meski dalam polesan gaya santai.

Meski penulis Inggris, William Makepeace Thackeray, bilang “Humor yang asyik adalah salah satu perlengkapan tampil di pergaulan”, dan tetap saja tampilan santai tentu akan makin sempurna dengan atasan-bawahan dan alas kaki kasual yang tepat dan pastinya nyaman dipakai – apalagi buat ber-haha-hihi dengan anekdot kocak.

Misalnya?

Coba gebet tiga polesan tampilan gaya santai berikut ini:

 

1

HENLEY T’s

HENLEY

Tampil santai sekarang nggak melulu tentang wajib pakai kaus berkerah alias polo shirt. Toh kita nggak akan main polo juga, bukan? So, rasanya lebih make sense kalau kita pakai kaus yang benar-benar kasual dan beda dari yang sudah-sudah. Kaus Henley atau Henley T’s jelas jadi pilihan dengan kancing di bagian bawah lehernya yang khas itu. Keren lah!

Klik ini

 

2

CARGO STYLE!

CARGO

Pakai jogger? Ah, pasaran. Coba hitung berapa banyak cowok di luar sana yang wara-wiri pakai celana yang mencekik pergelangan kaki tersebut dengan berbagai aneka warna: buanyak! So, ini saatnya tampil beda alias nggak mainstream dengan varian celana lainnya, seperti celana kargo. Asyiknya, kargo dengan warna-warna tanah alias krem bisa leluasa dipadu-padan dengan berbagai atasan – baik itu kaus polo dan kemeja!

Klik ini

 

3

LONG SLEEVE

LONG SLEEVE

Hitungannya sama dengan pas kita mau pakai kaus polo tapi jatuhnya jadi biasa dan pakai celana jogger tapi kok jatuhnya jadi standar. Nah, kalau pakai long sleeve otomatis jadi penyegaran bergaya santai karena nggak mesti dan kudu pakai kaus oblong biasa atau pakai kaus dengan motif dan desain mono hitam-putih.

Klik ini

 

Selamat ber-gaya santai bak liburan tapi pas sudah nggak liburan, POPle!

(Visited 379 times, 1 visits today)