Tetap Fresh Saat di Pantai dengan Produk Ini

0
0
Ternyata 5 Kebiasaan Sepele Ini Mampu Memancarkan Pesona Ketampanan Pria!

Punya rencana untuk berlibur ke pantai, beberapa item perawatan berikut ini bisa kamu andalkan untuk dapatkan tubuh bersih dan segar. Oleh karena itu, perawatan diri merupakan poin penting yang harus kamu lakukan.

Berikut adalah beberapa senjata yang wajib kamu miliki dan kamu gunakan.

Jangan Takut Untuk Gaya Punk Saat Jalan Ke Mall

Facial wash 

Berbagai aktivitas yang kamu lakukan saat di pantai terkadang membuat wajah jadi terlihat kusam dan berminyak. Untuk mengatasinya, membersihkan wajah dengan Men’s Biore Facial Foam bisa jadi pilihan yang tepat.

Alhasil, wajah kamu pun akan terlihat bersih, segar dan menawan.

Sunblock

Siapapu tentu tak mau jika kulitnya mengelupas seperti sisik ular setelah liburan di pantai. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menggunakan sunblcok. Tak hanya melembabkan kulit lebih lama, produk tersebut juga mampu mencegah penuaan dini dan kanker kulit.

Deodorant 

Deodoran merupakan produk yang wajib kamu gunakan sebelum beraktivitas di tepian laut. Maklum, teriknya matahari tak ayal membuat tubuh kamu berkeringat. Sehingga menimbulkan bau tidak sedap.

Bukan Hanya Fresh dari Wajah Tapi dari Hati Juga

Body Spray

Agar terhindar dari bau badan, cobalah semprotkan body spray ke temptation ke seluruh tubuh sebelum berpetualang di pesisir pantai. Aroma cokelat yang dihasilkan membuat kamu lebih percaya diri dan bukan tak mungkin jika para wanita senang berada didekat kamu.

 

(Visited 100 times, 1 visits today)