Tampil Lebih Segar dan Tampan di Pagi Hari dengan Cara Ini…

0
1
merusak kesehatan sperma

Keluhan soal rambut kusut, mata panda, bau badan hingga tidak konsentrasi menjawab pertanyaan bahkan yang paling simple sekalipun. Sebenarnya itu semua akibat sisi cuek kamu pada rutinitas di pagi hari.

Jika kamu ingin menjalani hari dengan penuh semangat kamu bisa tampil seganteng Ryan Gosling. Namun tentunya kamu harus meniru beberapa tips dibawah ini…

Suka Gerah? Ini Dia, 5 Aturan Pakai Tank Top!

Gigi

Bagi kamu yang suka mengkonsumsi kopi atau pun seorang perokok. Kamu bisa menggunakan pasta gigi Zact di pagi hari. Formula yang dimiliki Zact bisa mengurangi plak dan noda pada gigi.

Puffy eye combat

Dengan kandungan caffein dan ekstrak herbal bisa menyegarkan loh. Eye de puffer stick yang dimilikinya memiliki formula ringan dan mampu mengatasi mata bengkak.

Healthy mouth

Pasti kamu sebal jika ada seseorang yang bau mulut. Nah, agar kamu tidak memiliki bau mulut dan mengganggu orang sekitar, kamu bisa berkumur dengan listerine atau pun mengosok gigi.

Bau mulut bisa menandakan bahwa kamu terkena penyakit seperti liver atau paru-paru.

Langkah Keren Mendapatkan Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Clean face

Cuci muka kamu sehabis melakukan aktivitas. Dengan mencuci muka, wajah kamu akan terlihat lebih segar, bersih dan sehat. Bukan hanya itu, kamu bisa menggunakan beberapa produk andalan agar bebas dari komedo.

 

(Visited 52 times, 1 visits today)