Suzuki All New Ertiga Masih Jadi Primadona di Area Test Drive GIIAS 2019

0
2
All New Ertiga

Gelaran akbar GIIAS 2019 tidak terasa lengkap tanpa kehadiran area test drive. Suzuki All New Ertiga Masih Jadi Primadona di Area Test Drive GIIAS 2019

Gelaran akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tidak terasa lengkap tanpa kehadiran area test drive untuk menguji performa kendaraan yang dijagokan masing-masing agen pemegang merek (APM), termasuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku produsen Suzuki di Indonesia.

Empat produk unggulan Suzuki, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport, Ignis, Baleno dan SX4 S-Cross meramaikan arena test drive GIIAS 2019. Dari keseluruhan peserta uji kendara Suzuki pada area test drive GIIAS 2019, persentase terbesar, 32% meminati All
New Ertiga Suzuki Sport dan sangat terkesan dengan penampilannya yang sporty, modern, dan nyaman untuk dikendarai.

Jimny Generasi Keempat Usung Konsep “Functional Beauty, Designed for Professionals”

Sebanyak, 30% pengunjung booth Suzuki tertarik untuk mengetahui lebih jauh keandalan Ignis, city car Suzuki yang memiliki beragam fitur dan mesin empat silinder K12M berkapasitas 1.197 cc. Desainnya banyak desain yang menarik perhatian generasi millennial dan performanya sesuai untuk mendukung mobilitas penduduk urban. Sementara itu 25% pengunjung booth Suzuki melakukan uji kendara untuk Baleno hatchback dan 12,7% lainnya menguji kemudi SX4 S-Cross.

Dari jumlah konsumen yang melakukan uji kendara, terlihat jelas bahwa semua produk roda empat Suzuki tetap memiliki peminatnya masing-masing. Namun dengan respon terbesar yang didapatkan All New Ertiga, membuktikan bahwa keistimewaan performa dan tampilannya terus membuat pecinta Suzuki penasaran dan berusaha meyakinkannya dengan melakukan uji kendara.

(Visited 365 times, 1 visits today)