Tak Lagi di Barcelona, Kevin Prince Boateng Kini Membela Fiorentina

0
1
Kevin Prince Boateng

Usai masa peminjamannya di Barcelona berakhir, Kevin-Prince Boateng memilih kembali ke Italia. Tak Lagi di Barcelona, Kevin Prince Boateng Kini Membela Fiorentina

Pemain berpaspor Ghana itu datang ke Fiorentina dengan mahar sebesar 1 juta euri atau sekira 15,6 miliar rupiah. Dengan jumlah tersebut, Fiorentina mengikat Boateng dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Boateng pun mengungkapkan alasan utama kenapa dirinya memilih bergabung ke Fiorentina untuk musim depan. Pemain berpaspor Ghana itu melihat Fiorentina menjadi salah satu klub yang cukup menarik perhatiannya.

Boateng sendiri menyadari, kalau usianya sudah tidak muda lagi. Untuk itu, menurutnya bermain di Fiorentina lebih masuk akal ketimbang menunggu tawaran dari klub besar lain.

Resmi Gantung Sepatu, Patrice Evra Siap Berkarier Menjadi Seorang Pelatih

“Saya memilih Fiorentina atas proyeknya. Klub benar-benar menginginkan saya dan serius ingin merekrut saya. Bagi saya, itu adalah hal penting, mengingat usia saya sekarang,” ujar mantan penggawa Barca tersebut, melansir dari laman Football Espana.

Musim lalu, Boateng merupakan bagian dari skuad Barcelona. Sayang, perjalanan kariernya bersama pasukan Ernesto Valverde tak berjalan baik lantaran dirinya hanya memainkan empat pertandingan dari semua kompetisi yang dilakoninya. Dengan hal itu, Blaugrana pun enggan untuk mempermanenkannya dan memulangkan Boateng ke klub asalnya, Sassuolo.

(Visited 218 times, 1 visits today)