Tebak Umur Orang – Orang Ini. Dijamin Pasti Salah!

0
15
usia

Orang awam cenderung menebak usia dari tampilan rupa seseorang. Padahal, ada orang – orang yang tidak terlihat seperti umur aslinya melalui penampilan fisik. Bisa saja mereka terlihat sangat muda, atau mungkin terlalu tua untuk usia yang masih belia. Terlihat muda adalah sesuatu yang diinginkan banyak orang namun hanya beberapa yang beruntung bisa tetap tampak belia meskipun di usia tua tanpa melakukan pembedahan plastik. Coba tebak usia orang – orang ini, dijamin kamu pasti salah! (kalau kamu tidak melakukan pencarian pada google alias curang, kamu sudah dipastikan salah.)

1. Donna Price

usia

Wanita satu ini terlihat seperti remaja yang baru mengalami akil balik bukan begitu? Tebak berapa usianya? 21? Salah. Wanita cantik yang tampak masih sangat belia ini sering dianggap masih berusia remaja oleh orang – orang yang tidak mengenalnya. Berasal dari Cheltenham, Inggris, Donna sebenarnya sudah menikah lebih dari 15 tahun dan memiliki seorang anak. Tanpa menggunakan alat make up atau pun operasi dan perawatan kecantikan dengan biaya mahal, Donna hanya menggunakan kosmetik sehari – hari untuk perawatan wajahnya.

Tips awet mudah dari Donna adalah selalu membersihkan make up sebelum tidur dan jangan sering tidur terlalu larut. Selalu beri pelembab pada wajah untuk menjaga wajah tetap terhidrasi sepanjang waktu. Donna saat ini masih fokus merawat anaknya namun sedang merencanakan membuka kedai kopi sebagai usaha.

Hampir lupa, usia sebenarnya dari Donna adalah 32 tahun.

2. Jared Leto

usia

Anak – anak milenial pasti tahu nih siapa Jared Leto. Sang punggawa dari band pop rock asal Amerika Serikat, 30 Second To Mars, yang memiliki suara merdu serta wajah rupawan. Selain suaranya dan penampilan di atas panggung yang selalu berhasil menyihir para penontonnya, Jared Leto memiliki bakat dalam bermain peran layar lebar. Dibuktikan dengan kehadirannya dalam berbagai film box office salah satunya adalah film Suicide Squad dimana Jared berperan sebagai Joker. Kalo menebak – nebak usia dari penampilannya, pasti si Jared berusia 20 an seperti mahasiswa seperti akhir. Salah. Jared jauh terlampau muda dari tampilan untuk usianya.

Jared saat ini berusia 42 tahun, dengan tampilan gondrong a la hipster menambahkan kesan bahwa ia betul betul mahasiswa semester akhir yang sedang penat dengan skripsinya.

3. Sam Smith

usia

Wah wah suara merdu dan intonasi yang berat serta perawakan yang gentle membuat Sam Smith difavoritkan oleh banyak kalangan. Baru saja mengalami sakit pada tenggorokan, Sam Smith telah kembali pulih dan berkarya. Mari kita menebak usia dari Sam Smith. 30 tahun? Tidak, Sam Smith baru menginjak usia 23 tahun. Ya, memang terlihat lebih tua.

(Visited 688 times, 1 visits today)