5 Ragam Teknik Pijat Ini Sekarang Diminati Banyak Orang di Dunia Lho!

0
2
5 Ragam Teknik Pijat Ini Sekarang Diminati Banyak Orang di Dunia Lho!

Nyatanya, salah satu bentuk relaksasi tubuh yang paling popular adalah pijat. Dan tahukah kamu kalau selain di Indonesia, di belahan dunia lainnya juga ada pijat  namun dengan jenis yang berbeda..

 

Ternyata metode pengobatan tradisional tidak hanya ada di Indonesia saja, karena beberapa negara di belahan dunia ini memiliki jenis pijat yang digunakan sebagai media untuk menyehatkan tubuh. Dan berikut ini jenis-jenis massage yang telah kami rangku dari berbagai sumber dan dapat kamu coba dan nikmati manfaatnya..

1. Pijat Swedia

Bisa dibilang pijat Swedia sebenarnya lumayan sederhana. Terapis akan menggunakan tekanan yang lembut dan memanjang, seperti gerakan menguleni adonan, dikombinasikan dengan gerakan memutar.

2. Pijat jaringan dalam

Pijat jaringan dalam mentarget lapisan yang lebih dalam dari otot dan jaringan yang terkait. Terapis akan menggunakan tekanan dan gesekan yang lebih keras namun lambat di sejumlah kelompok otot.

Apple kembali Membajak Ahli Kecerdasan Buatan Google

3. Pijat Batu Panas

Terapis akan menggunakan batu alam yang dipanaskan dalam suhu tertentu. Gerakan memijat dengan menggunaan batu ini akan memberi sensasi hangat yang bisa membuat otot yang tegang menjadi lebih lemas.

4. Pijat Thai

Seperti Shiatsu, pijat Thai bertujuan mengalirkan energi ke seluruh tubuh melalui penekanan di titik-titik tubuh tertentu. Hanya pada pijat Thai ditambah dengan penekanan dan perenggangan. Anda tak akan hanya rebah diam. Terapis akan membuat Anda bergerak dan merenggangkan Anda ke sejumlah postur tertentu.

Kecanduan Gadget Bisa Diatasi dengan 3 Tips Mudah Ini

5. Pijat Aromaterapi

Dengan pijat jenis ini Anda akan mendapatkan tambahan berupa penggunakan minyak pijat dengan aroma tumbuh-tumbuhan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

(Visited 236 times, 1 visits today)