Terungkap! Ini Harga Resmi OPPO Reno3 yang Punya Kemampuan Fotografi di Berbagai Kondisi Cahaya

0
11
OPPO Reno3

OPPO Reno3 hadir dengan kamera yang berkualitas dan peningkatan software. Terungkap! Terungkap! Ini Harga Resmi OPPO Reno3 yang Punya Kemampuan Fotografi di Berbagai Kondisi Cahaya

Selasa (17/3) OPPO resmi meluncurkan Reno3 di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan inovasi teknologi OPPO dalam mobile photography dengan kehadiran fitur unggulan 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom, dan 108MP Ultra Clear Image.

Melalui Reno3, OPPO berupaya memberikan definisi baru mobile photography untuk memberikan pengalaman fotografi smartphone terbaik kepada penggunanya.

OPPO Reno3 hadir dengan kamera yang berkualitas dan peningkatan software. Dengan algoritma baru yang mendukung komposisi multiframe mulai dari eksposure yang lebih lama, HDR, dan kecerdasan buatan untuk mengendalikan noise pada gambar.

Dalam Tubuh OPPO Reno 3 Dibekali Kemampuan Fotografi Malam Luar Biasa

“Semenjak meluncur di pasar global pada 2009 yang lalu, OPPO hadir dengan prinsip sebagai sebuah brand global yang hadir dengan kearifan lokal. Peluncuran Reno3 merupakan bukti nyata prinsip ini. Pengguna selalu kami tempatkan sebagai yang terdepan dalam pengembangan produk. Seperti pada Reno3, dimana kami selalu mengumpulkan feedback konsumen di Indonesia untuk membangun sebuah produk yang memiliki kemampuan fotografi sesuai dengan apa yang mereka gunakan dalam kesehariannya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Secara garis besar, kamera OPPO Reno3 mengandalkan ultra dark mode, 3cm macro lens, 108MP ultra clear image, ultra wide angle & 5x hybrid zoom, serta 44MP ultra night selfie.

Reno3 akan menjadi salah satu smartphone yang akan langsung menggunakan sistem operasi terbaru OPPO, ColorOS 7, yang peluncurannya dijadwalkan pertengahan Maret 2020 di Indonesia.

OPPO Reno3 dapat mulai dipesan pada periode 17 – 26 Maret 2020 dengan keuntungan mendapatkan hadiah berupa speaker bluetooth OASE S3 senilai 1 juta rupiah. Reno3 sendiri hadir dalam dua pilihan warna hitam dan putih. Perangkat ini djual dengan harga Rp5.199 juta.

 

(Visited 119 times, 1 visits today)