Ingin Berat Badan Ideal dalam 7 Hari? Lakukan 5 Olahraga Ini Secara Rutin!

0
2
Dapatkan Berat Badan Ideal dalam 7 Hari dengan Melakukan 5 Olahraga Ini Secara Rutin!

Bagi kamu yang ingin memiliki tubuh ideal, nggak perlu mengeluarkan uang banyak untuk nge-gym kalau dengan olahraga ini saja juga bisa bentuk tubuh kekar berotot!

 

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menurunkan berat badan. Mulai diet alami, mengkonsumsi suplemen penurun berat badan, olah raga rutin, sampai operasi. Khususnya olahraga, ada 5 jenis latihan yang terbukti efektif menurunkan berat badan hanya dalam 7 hari. Hmm, penasaran apa saja olahraganya?

1. Tuck Jumps

Olahraga ini tidak membutuhkan ruang yang besar, kamu bisa melakukan ini di mana saja untuk mendapat tubuh ideal. Tuck Jumps sendiri merupakan gerakan melompat di tempat yang mampu membakar banyak kalori dan meningkatkan stamina.

Cara melakukannya hanya perlu memperpanjang lengan ke depan dan tarik lutut Anda saat melompat kemudian sentuh lutut Anda dengan tangan.

2. Lompat panjang

Kunci dari olahraga ini adalah melompat sejauh yang Anda bisa, sehingga Anda perlu ruang yang lebih luas. Dianjurkan Anda untuk melakukan lompatan sebanyak sepuluh sampai 20 kali dalam tiga sesi latihan untuk membangun tubuh bagian bawah dan kekuatan inti.

Akankah Sosok Valak Bakal Kembali Muncul di Film The Nun 2?

3. Pendaki gunung

Ini adalah salah satu latihan yang paling menguntungkan seluruh tubuh. Beberapa manfaatnya meliputi peningkatan sirkulasi serta kekuatan lengan dan otot-otot kaki. Anda bisa melakukan olahraga ini sambil menonton TV.

4. Burpees

Olahraga ini mirip dengan gerakan skot jump ditambahkan dengan gerakan melompat. Ini adalah latihan tubuh yang menargetkan bagian tengah dan meningkatkan stamina.

Setelah Anda melakukan satu sesi, Anda bisa melakukan peningkatan kecepatan gerakan. Untuk hasil yang optimal, cobalah untuk melakukan secepat yang Anda bisa. Idealnya Anda harus melakukan sebanyak 100 kali untuk hasil sempurna dalam satu minggu.

Usai Melahirkan Maghan Markle Tidak Akan Berpose Dengan Bayinya

5. Lompat tali

Dilansir dari healthyfoodteam.com, lompat tali latihan kardio yang paling baik. Aktivitas ini mampu membakar kalori secara efektif dibanding melakukan olahraga lari.

(Visited 340 times, 1 visits today)