Usai Pilpres, Air Supply Bakal Hibur Penggemarnya di Kota Yogyakarta

0
0
Air Supply

Band legendaris asal Australia, Air Supply dijadwalkan akan menggelar konser di Yogyakarta. Usai Pilpres, Air Supply Bakal Hibur Penggemarnya di Kota Yogyakarta

Konser bertajuk Air Supply Live in Yogyakarta menjadi momentum kembalinya band asal Australia ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia tersebut siap digelar pada 20 April 2019 di Grand Pacific Hall Yogyakarta.

Band dengan personel Russell Hitchcock (vokal) dan Graham Russell (gitar/vokal) ini akan hadir di Road to Prambanan Jazz 2019 yang digelar 20 April mendatang di Grand Pasific Hall, Kota Yogyakarta.

Penantian Sang Legend Soft Rock Terbayar Dalam Konser 40th Celebrate of Love Air Supply

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi lewat keterangan tertulisnya, Minggu, 7 April 2019 mengatakan Air Supply merupakan musisi legendaris yang banyak digemari oleh khalayak musik dunia termasuk di Indonesia.

Rajawali Indonesia kembali menggandeng Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai Exclusive Ticket Box Online. Tiket pertunjukan dibagi menjadi empat kelas, yakni Diamond Rp 2 juta, Platinum Rp 1 juta, Gold Rp 750.000, dan kelas Festival Rp 350.000.

“Kali ini kami tidak membuka penjualan tiket presale. Selain dijual secara onlinemelalui tiketapasaja.com. Tiket konser ‘Air Supply Live in Yogyakarta’ besok bisa didapatkan di ticket box offline yang hanya ada di Parsley Bakery & Resto,” kata Anas.

 

Photo: Okie A.Z

(Visited 66 times, 1 visits today)