Penantian Sang Legend Soft Rock Terbayar Dalam Konser 40th Celebrate of Love Air Supply

0
2
????????????????????????????????????

Air Supply akhirnya bermain kembali di Indonesia, grup duet asal Australia itu berhasil melepaskan rindu para penggemarnya di Indonesia. Konser bertajuk 40 th Celebrate of Love Air Supply ini sempat tertunda pada Desember lalu, telah digelar pada 3 Maret 2017 di The Kasablanka Hall Jakarta Selatan.

Penampilan Air Supply di Indonesia

 

Graham Russel dan Russel Hitchcock pun berhasil mengajak para penggemar untuk bernostalgia. Para penonton sudah mulai antusias untuk kembali mengenang masa lalu melalui 17 lagu-lagu yang mereka bawakan di malam itu.

Sorak penonton yang hadir membuat ruangan The Kasablanka pun terdengar seru. Setelahnya, keduanya langsung menghentak dengan tembang lagu Even The Nights pada penampilan pertama.

7 Gubahan Romantis Boyz II Men dan Brian McKnight Ini Bikin Baper!

 

Java Jazz Festival 2017 Akan Digelar di Maret 2017

Hari semakin malam, namun semangat para penonton masih sangat antusias, apa lagi ketika mereka melantunkan lagu Just As I Am, Here I Am, dan Goodbye, para penonton langsung ikut bernyanyi bersama-sama.

Penampilan Air Supply di Konser 40th Celebrate of Love 2017

 

Sejak Air Supply menyanyikan lagu Goodbye, antusias para penonton tidak berhenti ikut bernyanyi bersama Graham Russel dan Russel Hitchcock, hingga konser berakhir. Sebut saja lagi andalan mereka seperti, The One That You Love, Lost In Love, Without You, dan terakhir mereka menutup penampilan mereka dengan menyanyikan lagu All Out Of Love.

Gempuran Tunggal Morrissey Penuh Energi Merangsek (Lagi) di Tengah Kota

Rasanya, melihat penampilan mereka malam itu, semua penantian para penggemar Graham Russel dan Russel Hitchcock di Indonesia sudah terbayar.

Photos  Okie AZ

(Visited 239 times, 1 visits today)