Santap Malam Mewah Sampai Adu Kekuatan Miss POPULAR Eps 2 di Pong Me!

0
20
Adu kekuatan

Hari ketiga karantina ditutup dengan santap makan malam yang mewah di Pong Me ! Senopati, Jakarta Selatan. Lalu apa, sajian mewah apa saja yang dimakan oleh para finalis Miss POPULAR Eps 2 “Dance Dance Dance”?

Jam menunjukan pukul 19.30 Wib,  pandangan mata tamu di Pong Me! langsung terarah oleh kedatangan Miss POPULAR Eps 2 “Dance Dance Dance” presented by KingLand. Ya, memang pesona Alicia Vikander, Icha Michelle, Echa Caesa, Vebby Amora, Aditya Putri dan Putri Asykah sangat menawan malam itu.

Kedatangan Miss POPULAR 2017 Eps 2 Bikin Gagal Fokus Outlet Band KingLand di Cikarang

Sembari menunggu jamuan makan malam datang, para Alicia Vikander dan Icha Michelle menghibur para pelanggan Pong Me! Senopati dengan bernyanyi. Suara kedua finalis ini terdengar sangat merdu sekali, membuat seisi restoran tersebut ikut bernyanyi.

Setelah kedua finalis itu tampil, mereka pun mulai menikmati hidangan yang disediakan. Sirloin Steak yang dipadukan dengan mashed potato dan saus barbeque hmmm… Sangat menggugah selera para finalis Miss POPULAR Eps 2 “Dance Dance Dance”.

Setelah kenyang, para finalis Miss POPULAR Eps 2 “Dance Dance Dance”, ditantang untuk bermain games pong beer. Mereka dibagi menjadi dua tim, tim pertama adalah Tim Echa Caesa, Icha Michelle dan Vebby Amora. Lalu tim kedua, diisi oleh Alicia Vikander, Aditya Putri dan Putri Asykah.

Makan Kepiting Bikin Cengkraman Finalis Miss POPULAR Episode 2 Lebih Kuat

Dalam games ini tim dua lah yang menjadi juara! Lalu, ingin tahu keseruan mereka saat di Pong Me! Yuk, intip aktivitas mereka…

 

Aksi Icha Michelle dan Alicia Vikander saat tampil di Pong Me!

 

Hmmm…. Kira-Kira dapat makan apa ya ? hehehe…

 

Hayo, siapa yang jagoin tim 1?

 

Hayo, siapa yang jagoin tim 2?

 

Sebelum pulang narsis dulu dong sama Si ganteng Mario Lawalata!
(Visited 394 times, 1 visits today)