Seru dan Menegangkan, Akhirnya Kelima Grand Finalist Miss POPULAR 2017 Hadapi Steppenwolf!

0
33
Seru dan Menegangkan, Akhirnya Kelima Grand Finalist Miss POPULAR 2017 Hadapi Steppenwolf!

Melanjutkan kisah perjalanan kelima finalis ‘jagoan cantik’ yang sebelumnya telah beraksi di party 4 kota besar Indonesia. Akhirnya tiba juga aksi pamungkas ke-5 finalis di Colloseum Jakarta!

 

Penampilan puncak ‘pertempuran’ paling seksi dari para jagoan Justice League versi Miss POPULAR telah berakhir. Grace Iskandar, Icha Michelle, Wilona Asheera, Irene Agustine dan Fla Puteri dengan ‘bantuan’ seluruh Finalis Miss POPULAR 2017 sepanjang tahun berhasil mengalahkan Steppenwolf & Ganks di Colosseum, Jakarta!

layaknya aksi pertarungan menegangkan Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash dan Cyborg melawan Steppenwolf. Kelima finalis maksimal mempersembahkan aksi pertarungan paling seru mengalahkan Steppenwolf yang mana bikin pecah seisi Colosseum.

Siapa Winner Grand Final Miss POPULAR 2017 – Justice League: Irene ‘Wonder Woman’, Icha ‘Batgirl’, Fla ‘The Flash’, Grace ‘Supergirl’, atau Wilona ‘Green Lantern’

Sebelum pertunjukan Kelima finalis melawan Steppenwolf, para partygoers terlebih dahulu disuguhkan dengan penampilan seluruh finalis Miss POPULAR dari batch 1 sampai 5 yang dengan anggunnya berjalan di atas panggung catwalk secara bergantian.

Nah, mau tahu seperti apa saja keseruan malam puncak Grand Finale Miss POPULAR 2017 di Colosseum, Jakarta persembahan Kratingdaeng Pro semalam? check this out!

Santai Bareng di Pesta Sunset Grand Finale Miss POPULAR 2017!

Photos: Okie A.Z & Widiartono

(Visited 896 times, 1 visits today)