Saatnya Anda Mendukung Aksi Para DJ di Miss POPULAR “Pioneer DJ HUNT” 2016

0
30

Dan waktu pun menggiring Anda untuk ambil bagian penting dari aksi para DJ Finalis Miss POPULAR Batch 4.

Tren musik electronic dance pun terus menggema dimana-mana. Hampir setiap kota deretan klub malam pun dibanjiri para penggila party. Mereka bernyanyi, menari melepaskan penat dan menghibur diri. Tawa dan keseruan pun terlepas bersama alunan musik, sambil ditemani gelas demi gelas minuman yang disajikan di atas meja bar.

Siapa jadi tokoh utama di balik kemeriahan tersebut? Semua suasana tadi terjadi jelas berkat aksi para DJ. Menghentak malam dan membenamkan semua kepenatan partygoers hingga asik menari di dance floor.

Seperti diungkapkan Avicii, “I’m a DJ. I get the party started”.

So, are you ready started the party with sexiest DJ from Finalist Miss POPULAR Pioneer DJ HUNT 2016?

 

Saatnya Anda Mendukung Aksi Para DJ di Miss POPULAR “Pioneer DJ HUNT” 2016
Saatnya Anda Mendukung Aksi Para DJ di Miss POPULAR “Pioneer DJ HUNT” 2016

Inilah saatnya aksi para DJ seksi dan bertalenta dimulai. Kedelepan finalis yang terpilih yaitu ; Fiki Fajrina, Barbie Nouva, Sourra, Dea Deo, Derina Derin, Icha Gween, Feli Cecil dan CIA Cia, siap membuktikan diri kalau mereka tak hanya mampir untuk berpartisipasi, tapi mereka ingin menjadi disc jockey terbaik di batch ini.

Kedelapan Finalis Miss POPULAR “DJ HUNT” memulai batch ini dengan semangat dan antusiasme tinggi. Dibuktikan dengan keseriusan mereka saat mengikuti sesi DJ Off School di empat sekolah DJ ternama di Jakarta, seperti; Spinach DJ School, Enigma DJ School, Metronom DJ School dan Dopespinners DJ School. Selama 2 minggu lebih mereka dibekali berbagai kemampuan dasar untuk menjadi DJ profesional.

Dan, kini saatnya aksi para DJ di Miss POPULAR “DJ HUNT” untuk menunjukan kemampuan mereka. Sekaligus, di saat ini juga waktu bagi Anda untuk mendukung finalis favorit Anda untuk bisa lolos ke tahap berikutnya.

Bagaimana cara mendukung aksi para DJ Miss POPULAR favorit Anda?

Cukup lakukan vote finalis Miss POPULAR favorit Anda di www.popular-world.com, aplikasi POPULAR NOW dan Gift sebanyak-banyaknya pada saat kedelapan finalis melakukan live streaming di aplikasi @nonoliveid. Setiap 10 koin gift bernilai 1 vote dan berlaku sejak awal live sampai masa vote ditutup. Poin vote yang didapatkan kedelapan peserta akan mempengaruhi 60% penilaian. Sementara 40% sisanya bergantung kepada penilaian para juri pada saat Judgement by Expert. Periode voting berlangsung mulai tanggal 18 sampai 28 Juli 2016.

Jadi, dukung terus Finalis Miss POPULAR “Pioneer DJ HUNT” 2016 favorit Anda!

1500x500-2016-miss-popular

Jangan lewatkan juga untuk hadir di Malam Judgement by Expert pada 29 Juli 2016 di POPULAR Mansion, untuk melihat aksi para DJ Finalis Miss POPULAR dan tahu siapa dari kedelapan DJ cantik ini yang akan lolos ke tahap berikutnya!

(Visited 831 times, 1 visits today)